Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

TEPPY-O-METER: 3 Rekomendasi Film Perjuangan Dalam Rangka 17an!


Heyho pemirsa!

Gue tau 17an udah lewat, tapi kan lewatnya baru dua hari, jadi masih sah dong ya kalo gue berasa hawa-hawa perayaan kemerdekaan kita masih ada? Menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-74, Teppy-O-Meter mau ngasih tiga rekomendasi film bertema nasionalisme dan perjuangan dari berbagai latar waktu, dan semuanya diangkat dari kisah nyata.

Film-film ini kan udah lewat, yah. Jadi sini gue sekalian ngasih tau kalian bisa nonton di platform legal mana dan kenapa gue rekomendasiin film ini. Gue nggak bisa bilang semua filmnya super bagus yang gimana sih, karena itu kan subjektif, ya. Tapi pas nonton film-film ini gue menikmati aja, sih.

Selamat nonton ya semua!

rekomendasi film indonesia

2 comments on “TEPPY-O-METER: 3 Rekomendasi Film Perjuangan Dalam Rangka 17an!

  1. Andi Ulil Amri
    August 22, 2019

    Wah baru kali ini liat klo kak teppy ngomong (selama ini hanya ngakak baca tweet atau blogmu kak). Ngomong lau cepet juga yaa kak! Hahaha Sukses selalu kak tep.

    • Teppy
      September 2, 2019

      makasib banyak ya, Andi!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 4,541,453 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33,074 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: