Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

TEPPY-O-METER: Mahasiswi Baru


Helaaauuu!

Minggu lalu, tepatnya tanggal 8 Agustus, film Mahasiswi Baru udah tayang, nih. Gue nggak tau sih gaungnya film ini di luaran gimana. Tapi buat gue ini adalah salah satu film ringan dan menyenangkan yang sayang kalo dilewatin. Premis ceritanya unik, tentang nenek-nenek umur 70 tahun yang mutusin untuk kuliah lagi. Alasannya kenapa? Entar lo tonton sendiri, deh. Yang pasti film ini berhasil bikin gue ketawa-ketawa karena celetukan-celetukan lucunya. Gila Widyawati sama Slamet Rahardjo nih emang “sepuh” banget, yah. Bukan “sepuh” dalam arti tua fisik, tapi saking berpengalamannya, dikasih peran apa aja mainnya tetep asik banget. Dua orang ini chemistrynya bagus, deh. Gemes banget jadi opa-oma jatuh cinta.

WhatsApp Image 2019-08-02 at 22.42.45

Gue juga suka sama chemistry pertemanan Lastri (Widyawati) dan gengnya di kampus. Manis-manis kocak. Gue nggak tau sih kalau di dunia nyata bisa gitu apa nggak, hahaha.

Film ini bukan tanpa kekurangan, yah. Karakter-karakternya menurut gue masih bisa dikasih “kedalaman” lebih lagi. Terutama Reva. Terus terlepas joke yang hampir semua lucu, ada juga yang hiperbola dan agak maksa. Hit and miss gitu lah. Tapi nggak fatal, sih. Banyakan berhasilnya daripada nggak berhasilnya. Paling nggak buat gue. 😀

Ulasan selengkapnya udah gue bahas di Teppy-O-Meter di Narasi TV, ya!

Selamat nonton dan selamat “kuliah lagi,” gaes!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 13, 2019 by in Rekomendasi, Review, Teppy-O-Meter and tagged , , , .

Archives

Blog Stats

  • 4,521,419 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33,067 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: