Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

TEPPY-O-METER: Spider-Man Far From Home


Haeee sodara sebangsa dan setanah air. Gue kan udah lama nggak nulis Movie Review Suka-Suka, nih. Not that I owe anything to anyone, but I’m just letting you know that I’m gonna be back writing it. That segment will never be gone from my blog. (Menjawab temen-temen yang sempet nanya di DM IG sama Twitter #underpressure). I’m just really taking my time in compiling everything I’ve seen (read: memes) and watched (movies) these past six months.

In the meantimeee… gue mau share review Teppy-O-Meter edisi Go International perdana, nih. Secara Teppy-O-Meter dari tahun lalu bahasnya cuma film Indonesia aja, kali ini sekalian deh bahas film luar Indonesia (dari negara mana pun). Tapi kita mulai dari yang mainstream dulu aje, ye. Film Hollywood. LOL.

Spider-Man Far From Home ini buat gue ringan dan lucu banget. Gue tuh nggak gitu fasih deh kalo ngomongin superhero, asal nggak bikin gue ngantuk sama bosen di dalem bioskop aja udah bagus menurut gue. Alhamdulillahnya lagi, kali ini ada Jake Gyllenhaal dalam kondisi brewokan *penting* ikutan main. Walaupun di film ini doi jadi lampu taman yekan.

mysterio

 

Terus kemaren-kemaren pas lagi liat Instagram Story dia, terdistraksi kan gue. Dia lagi promo ke Seoul terus sempet dengerin Blackpink, sok-sok mau ikut nyanyi, terus ketawa yang geli sendiri gitu. Lesung pipit alert! Ampe gue ulang-ulang saking cakepnya :))) *seperti biasa, judul blog apa, yang dibahas apa* :)))

LIAT NIH PAS DIA KETAWA *brb minum Panadol*

Tapi Tom Hollandnya juga super adorable, sih. Bocah banget, tapi aktingnya bagus. Pas untuk porsi karakternya. Dia tuh pengejawantahan kata “gemes” yang sebenernya. Nggak super guanteng yang gimana tapi pengen lu asuh  bareng Jake. Jadi Om Tantenya dia gitu. #YHA

Zendaya juga aktingnya asik banget sebagai MJ. Buat gue refreshing sih liat karakter cewek yang cuek, sarkastik, becandaannya dark, sinis-sinis lucu, cantik apa adanya, pinter, tapi juga tetep ada sisi malu-malu remajanya. Zendaya is effing gorgeous.

Gue nggak ada komplen apa-apa soal Spider-Man Far From Home ini. Mau bandingin sama Spider-Man Homecoming juga udah lupa blas, hahaha. (Ada di Netflix by the way kalo mau nonton ulang). Yang jelas gue ikut hepi aja sekali-sekali masalah tuh nggak terjadi di New York mulu. Kasian bener ni kota, kayaknya udah dilewatin segala macem bencana, monster, sama alien. Padahal superheronya tinggalnya nyebar loh :))) #APAAN

Akhir kata, selamat nonton buat yang belum dan selamat nonton ulang buat yang pengen nonton lagi. Kalau gue sih kayaknya mau ngejar ulang nih di 4DX-nya CGV. Biar kalo Spidey lagi loncat-loncat di antara gedung serasa gue melayang bareng doi beneran, kagak cuma modal photoshop Narasi aja. :))

spiderman far from home

Sebelum udahan, mari sama-sama kita ulangi lagu yang bangsyat bangget ciptaan Reza Chandika & Cindercella featuring Mike Lewis (yang ternyata rem urat malunya bisa dol juga) yang nggak pernah lepas dari ingatan gue sejak hari pertama gue denger. Spidey Irama banget, dah!

Sampai ulasan-ulasan berikutnya!

 

7 comments on “TEPPY-O-METER: Spider-Man Far From Home

  1. Matius Teguh Nugroho
    July 8, 2019

    (((LAMPU TAMAN)))
    Ya Alloh gue ngakak baca ini, kak Tep!

    Tom Holland is my favorite Spiderman cast. Btw sadar nggak di antara Tom, Ned, MJ, Zach, dan Brad, Tom doang yang kulit putih? #pentingbangetdibahas
    Zach itu kayaknya yang nanti jadi Green Goblin

    • Teppy
      July 9, 2019

      hahahaha… iya gue nyadar castnya lebih diverse, ya! ada yang pake hijab, ada yang transgender. can’t wait for the next series!

  2. tiraniandhercoffee
    July 10, 2019

    Pakde Jake ini memanglaaaah bikin ibu ibu senyam senyum sendiri 😀

  3. Shofyan Adib
    July 11, 2019

    Haduhh, miris liat aktor nomor satu favorit saya jadi lampu taman mbak teppy 🤪

  4. rizky aldian
    July 11, 2019

    haha relate banget yee lagi cuti tetep di teror kantor.. 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 4,495,871 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33,058 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

%d bloggers like this: