Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

RECEH IS LYFE: Dampak Perpisahan Brangelina Pada Jiwa Hamba-Hamba Yang Receh


Selamat malam, teman-teman sebangsa dan setanah air. Kembali lagi Stephany Josephine dengan hidupnya yang fana hadir untuk mengetengahkan berita-berita (receh) mendunia ke hadapan Anda. Setelah saya mengulas kisah wanita ular Taylor Swift ketika jadian sama Tom Hiddleston beberapa waktu lalu (dan tiga bulan kemudian udah putus aje, sia-sia gue nulis) kali ini izinkanlah saya membahas power couple yang baru saja dikabarkan berpisah, yaitu Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kenapa sih kita perlu banget bahas perpisahan orang-orang baik yang kurang terkenal sampai yang terkenal beneran?

17

*nangis 30 menit di depan kamera*

Sebenernya sih gue nggak gitu peduli mereka masih mau bareng atau cerai sekali pun. Selain bukan urusan gue, apalah gue ini kalau dibandingkan sama selebritas sekelas Brangelina. Mau bukti? Bahkan ketika foto sama PATUNG LILIN mereka aja aku tetep dianggep nggak selevel, gaes.

brangelina2

Udah sampe Sydney, aku tetep disangka Nanny. Padahal aku udah sengajain nggak pake seragam yayasan dulu. SAAAD.

*gila*

emo

Kembali ke topik utama yaitu perpisahan Brangelina, terlepas dari dulu mereka jadiannya gimana (sehingga #TeamAniston kemaren malem seolah pada bangkit dari kubur), banyak banget yang menyayangkan pasangan ini cerai, soalnya udah 12 tahun lebih kan barengnya. Selain karena penampilan fisik mereka yang terlalu dianugerahi Tuhan, pasangan ini juga nampak solid, in charge, dan masing-masing keliatan powerful, kayak nggak berat sebelah gitu. Mana anaknya banyak dan adorable semua pula. Karena hampir semua dari kami sedih tapi terlebih lagi, receh pun remeh luar biasa, maka lagi-lagi terjadi pembahasan intense di grup Whatsapp, Path, dan Twitter. Karena aku sayang kalian, maka pembahasan-pembahasan ini aku capture dengan seksama dan kukumpulkan jadi satu. AUK BUAT APAAN :tapi beta sih ngakak-ngakak semaleman. : )))

lala

#recehislyfe

Berawal dari Whatsapp…

  

 

Lalu berpindah ke Path…

 

5a
6

7a16

7c

My amazing friends.

emo

Sekadar info aja, gaes… Andrew White sama Nana Mirdad itu salah satu dari sedikit pasangan di dunia ini yang masih memberi gue harapan dan niat untuk nikah. YA GIMANA NGGAK KALAU LAKI BINI BENTUKAN SAMA MANIS-MANISNYA KAYAK BEGENEEE…

Udah 10 tahun nikah dan pasangan ini makin lama makin cakep terus lovey dovey mulu gini. KRAAAAY. #marriagegoals

89

 

 

1011

12
1314

Dan dengan begitu saja, kami yang tadinya sedih sama perpisahan Brangelina ujung-ujungnya tetep berakhir di KD-Raul Lemos & Anang – Ashanty juga.*jauh amat* Jangan lupa Addie MS – Memes sama Uthe -Jeffry Waworuntu juga loh, guys. Masih juara bertahan juga, tuh! *emut KTP*

YA UDAH GITU AJA SIK SEBENARNYA POSTINGANNYA.

PENTING BUKAN?

emo

Akhir kata, semoga siapapun yang berpisah… jangan sampai ada Aa Gatot di antara kita… #SebenernyaTeamAdjieMassaidForever

braja

…dan jangan sampai ada lagi wanita ulaaaaaar! Capek gue nulisnya!

*sabar buk*

img-20160921-wa0004

SAMPAI KERECEHAN-KERECEHAN BERIKUTNYA, TEMAN-TEMAN!

Wassalam.

 

Advertisements

15 comments on “RECEH IS LYFE: Dampak Perpisahan Brangelina Pada Jiwa Hamba-Hamba Yang Receh

  1. nindyalubis
    September 22, 2016

    BANGSATH KALIAN SEMUAAAA HAHAHAHHAHAHA *terjungkal tengah malam buta*

  2. Safitri Sudarno
    September 22, 2016

    Pagi2 ngakak liat beginian 😂

  3. diendoetz
    September 22, 2016

    Omaigaaatttt jangan sampai ada christine panjaitan diantara kita lah (kasian deh bu CP di mensyen mulu sama bu dosen) hahahha

  4. Wulan
    September 22, 2016

    HAHAHAHAHAHAHAHAHA, never failed buat aku ngakak nih Mbak. Teman-teman Mbak gila-gila ihhhhh *kabursebelumditimpukfotoular .:))

    Itu ngomong-ngomong wanita ular nelponin Akang Brad ya bukannya nelponin Aak Lee Min Ho die.hahahhahaha

  5. ayaspromenade
    September 22, 2016

    :))))))) ketawa sampe Ujung Berung

  6. anggrainimiranti
    September 22, 2016

    ALLAHU AKBAR, aku lagi sarapan, ngakak sampe susu kedelenya nyembur =))

    aku juga sedih lho, soalnya #TeamJolie, terus ada temen kantor yg nyeletuk, “iiihh ngapain lo sedih, karma kali ah buat pelakor ((PELAKOR)). kalo lo sedih berarti lo dukung dong si RA sama Japok”. YA JANGAN NYAMA2IN JAPOK SAMA JOLIE JUGA, NYET!! *esmosik*

  7. Desra
    September 22, 2016

    nyahahahahahahahahaahahahahhahahahahhahahhahahahahahahahhaahahahahhaahahahahahah #pentingbangetpostingngakak gue:)

  8. Ira
    September 22, 2016

    astagaaa…gw ngakak ga brenti-brenti teppy!!!! hahahahahahahhahahaha

  9. inlycampbell
    September 22, 2016

    hahahaha.. ngakak banget…

  10. gegelin2
    September 23, 2016

    You made my day banget sih, kak! HAHAHAHAHAHA 😆 😆

  11. Dita
    September 23, 2016

    PLISS JANGAN GANGGU ANDREW-NANA, MEREKA IDOLAAAA x)))))) *ikutan halu*

  12. TUKANGCOLONG
    September 23, 2016

    anjasmara diana pungky~

  13. restu dewi
    September 23, 2016

    HAHAHAHAHHAAHA mbak Teppyy… akupun mengidolakan VictorKamang #loh

  14. nadia
    September 29, 2016

    Postingan Receh
    receh
    receh
    receh
    receeeehhhhhhh

    *aku dikasih receh aja bahagia
    *ngakak gegulingan sampe rumah Ikang Fawzie*

  15. Madu Agus
    October 13, 2016

    hubungan makin lama malah makin mesra, salut dah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 21, 2016 by in Thoughts, Uncategorized and tagged , , , , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,349,391 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,025 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Kaya sih belom, recehan aja banyak... karena #RecehIsLyfe 🤣
T-shirt: @fits.to.a.tee ⛅⛅⛅ NEW POST: 10 Tempat Ngopi Pilihan di #Melbourne versi #teppyscoffeeshoplist

Head to www.thefreakyteppy.com👯

#coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeshopcorner #coffeeshops #coffeeshopsoftheworld #proudmary #superrandom #poolhousecoffee #higherground #marketlane #acustico #littlerogue #brotherbababudan #patricia #hardwaresociete #melbournecoffee #melbournecoffeeculture that day, watching a free #Opera show in the #park for the first time in my life. 💕

#melbourne #australia #mazdaoperabowl NEW POST: Read my #Hobbiton experience report on my #blog:

www.thefreakyteppy.com

#NZ #NZTrip #newzealand #hobbiton #hobbitonmovieset #LOTR #NZMustDo SCBD lovin'
%d bloggers like this: