COFFEE TIME: Toko Kopi Tuku, Cipete


SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kalau lagi di daerah Cipete, Jakarta Selatan, dan nggak tau pengen ngopi di mana, ada satu kios kopi mungil baru, nih. Mungil banget sih, jadi bukan untuk nongkrong lama, cuma untuk quick stop aja. Tapi kopinya enaaak! Terus buat temen-temen gue yang ngerti kopi sih katanya  tempat ini emang serius kopinya, bukan tempat ngopi standar gitu…

Yah, silakan dibuktikan sendiri kalo gitu, hihi… Gue sendiri sempet mesen latte, rasanya enak, cuma nggak tau itu latte artnya emang begitu apa lagi mengsle, sehingga jadi begini… 😆

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Kalo mau nyoba atau kebetulan lagi lewat Cipete, silakan mampir ke sini!

Toko Kopi Tuku

Jl. Cipete No. 7 (Sebelah Alfamart)

Jakarta Selatan

Jam Buka: 7am – 10pm

E-mail: tokokopituku@gmail.com

Webwww.tuku.coffee

Instagram: @tokokopituku


SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

4 comments

Leave a Reply to Teppy Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s