Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

EATING OUT: Mango Tree Bistrobar Jakarta (And Its Ramadhan Package!)


SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Dua minggu lalu gue sempet ketemuan sama mbak Dee dan beberapa temen blogger, Aline dan Cecile, sambil brunch-brunch lucu di Mango Tree Bistrobar Plaza Senayan. Buat yang belum tau, bistro yang satu ini spesialisasinya di masakan Thailand tapi yang modern dan tentu saja rasanya udah disesuaikan sama tastebud orang Indonesia πŸ˜€ Jangan khawatir juga, kalo belum familiar sama rasa dan bumbu masakan Thailand, mereka juga beberapa menu internasional, kok, atau kalo lagi cuma pengen minum doang, sesuai namanya, nongkrong aja di barnyaaa! πŸ˜‰ Oh ya, Mango Tree ini udah ada di mana-mana di seluruh dunia yaitu di Dubai, China, USA, London, Manila, Hongkong, Bangkok, Tokyo, Jakarta, dan Doha. πŸ˜€

PAKET SPESIAL RAMADHAN

Nah, berhubung udah masuk bulan Ramadhan nih ya, kan pasti banyak acara buka bersama tuh, atau lo lagi pusing kepala mau ngadain acara bukber di mana? Bulan Ramadhan ini Mango Tree punya paket menarik nih buat bukber! πŸ˜€ Jadi Mango Tree bikin paket seharga IDR 420,000++ per empat orang yang terdiri dari 6 (enam) hidangan berbeda yang dimulai dari: takjil, appetizer, sup, main course, nasi, sama dessert! Kemaren kami berempat nyobain menu-menu ini, nih. Coba liat, deh. πŸ˜€

Kolak buat ta'jil

Kolak buat ta’jil

Shrimp Cake!Β 

Tom Yum Chicken Wings! Enak dan guriiih banget!

Tom Yum Chicken Wings! Enak dan guriiih banget!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Mixed Vegetables buat sajian pendamping

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Clear Soup buat sajian pendamping

Tom Yum Soup! Wajib Coba!

Tom Yum Soup! Wajib Coba!

Chicken Basil

Chicken Basil – Enak banget dimakan pake nasi~~

THE BOMB: Beef Neck This one is not to be missed!

THE BOMB: Beef Neck
This one is not to be missed!

Daaan, sebagai penutup, adalah salah satu dessert Thailand kesukaan gue, yaitu si Cassava ini. Singkong rebus yang jadinya empuuuk banget dan dikasih semacam saus santan kental yang manis. SUKAK BANGET! Gue kadang suka abis sendirian loh makan ini : )) *bagi-bagi kalori* πŸ˜†

SAMSUNG CAMERA PICTURES

All time fave!

Selain yang paketan, menu a la carte juga tetep tersedia, kok, jadi mau mesen yang di atas satu-satu juga bisa. Tapi biar inget juga nih, ada juga menu-menu lain mereka yang OK dan patut dicoba, beberapa di antaranya:Β Ong Dipping Paste, pasta daging ayam cincang ala Thailand Utara yang disajiin dengan keripik ubi atau pangsit kering (IDR58,000), Spicy Morning Glory Tempura, kangkung kering dengan saus yum (IDR38,000) dan Mango Tree Kao Mok, nasi kuning beraroma yang disajiin dengan ayam panggang bumbu (IDR 62,000).

Mango Tree Kao Mok

Photo courtesy of Mango Tree Bistrobar

Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat mengatur acara bukber yah, teman-teman! Semoga puasanya lancar dan dikasih berkah terus sama Tuhan, daaan… jangan lupa makan enak sama orang-orang terdekat pas buka puasa! πŸ˜‰ Until soon!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Mango Tree Bistrobar

1. Plaza Senayan Lantai 5

2. Epicentrum Walk Ground Floor

Advertisements

2 comments on “EATING OUT: Mango Tree Bistrobar Jakarta (And Its Ramadhan Package!)

  1. raisingtrips
    June 19, 2015

    Thank you Teppy! Jadi laper…. 😘😘😘

    • Teppy
      June 19, 2015

      hahahaha, makan lagi mbak Dee!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 17, 2015 by in Food, Lifestyle, makan, Rekomendasi, Resto, Review and tagged , , , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,349,391 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,025 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Kaya sih belom, recehan aja banyak... karena #RecehIsLyfe 🀣
T-shirt: @fits.to.a.tee β›…β›…β›… NEW POST: 10 Tempat Ngopi Pilihan di #Melbourne versi #teppyscoffeeshoplist

Head to www.thefreakyteppy.comπŸ‘―

#coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeshopcorner #coffeeshops #coffeeshopsoftheworld #proudmary #superrandom #poolhousecoffee #higherground #marketlane #acustico #littlerogue #brotherbababudan #patricia #hardwaresociete #melbournecoffee #melbournecoffeeculture that day, watching a free #Opera show in the #park for the first time in my life. πŸ’•

#melbourne #australia #mazdaoperabowl NEW POST: Read my #Hobbiton experience report on my #blog:

www.thefreakyteppy.com

#NZ #NZTrip #newzealand #hobbiton #hobbitonmovieset #LOTR #NZMustDo SCBD lovin'
%d bloggers like this: