Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

MALAYSIA: Jajan di Jalan Alor, Kuala Lumpur


Januari lalu gue sempet ke KL beberapa hari sama Ibeth. Nah, berhubung yang jalan-jalan ini tukang makan, maka di mana orang bilang banyak makanan enak, di situlah kami berada, walopun pake drama salah naik kereta pulak PADAHAL GAMPANG BANGET šŸ˜† #KESEL

???????????????????????

 

 

Singkat kata, sampailah kami di seruas jalan besar yang rameee banget. Rame sama lampion, sama orang lalu lalang, sama mobil seliweran, dan yang pasti, rame sama restoran, warung tenda, dan gerobak jajanan di kanan kiri jalan. Jalannya lumayan panjang, suasananya hidup banget.

 

???????????????????????

???????????????????????

 

Dasar gampang kalap, baru juga masuk Jalan Alornya, gue ama Ibeth udah panik waktu nemu toko yang jual dendeng babi, namanya Loong Kee. Eh, tapi nggak cuma dendeng babi aja loooh, yang non muslim juga bisa beli karena ada yang ayam juga dan sama enaknya! (Enakan babi dikit sih, hahaha). TAPI DUA-DUANYA ENAK BANGEEET! Udah gitu terjangkau pun~~~ Gila itu kalo ada nasi panas di tempat langsung gue gado pake nasi kayaknya, hauahaha…

???????????????????????

Kalo baru masuk Jalan Alor, cari toko ini di sebelah kiri jalan

???????????????????????

Ā 100 gram kira-kira 12 Ringgit! šŸ˜€ Ini mah kagak usah tunggu dimakan, diliatin aja kolesterol kayaknya, hauahaha…

???????????????????????

Ā Ini juga enak banget, yang bentuknya kayak koin itu sempet gue cemilin, untung sampe Jakarta masih nyisa šŸ˜†

Abis kalap beli dendeng babi, gue sama Ibeth ngelanjutin ngeliat kanan kiri. Udah kayak daun kebawa angin tau nggak lo, liat apa dikit meleng kanan, liat yang kayaknya enak, langsung meleng kiri. Mudah terdistraksi. šŸ˜† Setelah beli dendeng babi, gue pun sampe ke sebuah gerobak sate yang menjual… SATE BABI. šŸ˜† Manusia memang tak pernah luput dari dosa, ya… šŸ˜†


???????????????????????

???????????????????????

???????????????????????

Kalau nggak salah harga setusuknya sekitar 3-4 Ringgit. Rasanya houwowowow… BABI MEMANG TAK PERNAH SALAH! (Yang salah yang makan šŸ˜†)

Lanjuuut! Gue sempet beli jagung bakar juga buat dibawa balik ke hotel, terus Ibeth sempet jajan yang lain juga tapi aku lupa apa… Yang jelas nggak kelar-kelar tuh jajanan kanan kiri. Tentu saja kami nggak nyobain semuanya, tapi kalau mau liat-liat pilihannya, silakaaan… Katanya ada warung sea food dan swikee yang enak banget tapi gue nggak tau ada di sebelah mananya, udah keburu puyeng liatnya saking banyak banget, huahahaha… Jadiii… Selamat eksplorasi dan selamat jajaaan! šŸ˜€

???????????????????????

???????????????????????

???????????????????????

???????????????????????

???????????????????????

???????????????????????

Advertisements

14 comments on “MALAYSIA: Jajan di Jalan Alor, Kuala Lumpur

  1. Andy William
    March 11, 2015

    PAGUYUBAN BABI TAK PERNAH SALAH!! Aduh, itu emang dendeng2 itu menggoda banget. Baidewei Neng, kalo mau cobain sate babi enak ada di 7 shao kao PIK, lokasinya sederetan sm ikkousha. Kalo turun tol Jorr yg panjang dan mahal banget itu, ada di sebelah kiri. Disitu sate babi manisnya yaowo enaknya… Setusuknya 12rb. Disitu juga banyak makanan laennya, sate ayam, jagung, kucai, terong, dkk..

  2. Gusti 'ajo' Ramli
    March 11, 2015

    Kayaknya tempat makannya bersih ya, meski suasananya seperti kaki
    lima gitu..

  3. penikmatsate
    March 11, 2015

    Aduh kak kayaknya nikmat banget ya, apalagi satenya. Yum yum. Kalo suatu saat ke sana mau nyobain satenya ah pokoknya :p

  4. Wulan
    March 11, 2015

    Aduh kapan kapan kita mesti wisata kuliner kemana gitu Tep. hahahaha laperrrr jadinya.

  5. Nina
    March 11, 2015

    BABI TAK PERNAH SALAH…yg salah yg makan #NgakakGuling šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚šŸ˜‚

  6. cunay
    March 12, 2015

    teppy, salam kenal šŸ™‚
    oot nih. mau nanya, kemarin cara upgrade dari wordpress ke domain .com gimana caranya?

    pake yang upgrade $18 itu di wordpress? Thank you.

  7. Aiko
    March 12, 2015

    emang banyak warung enak mbak disitu šŸ˜€ coba deh kalo next time ke Malaysia makan di daerah Subang Jaya namanya Asia Cafe, disitu juga banyak makanan enak murmerzz

  8. sijudes
    March 13, 2015

    hi kaka teppy , kemarin gw kemariii dooong , dan makan duren di mejanya yg punya Pop tek alias Tom yum .
    jadi gw beli semua makanan trus gelar di meja orang gituh , sempet di tegur dong trus gw bilang ” ai nak beli juga taw makanan yang you masak , tak bole ke?”

    hahaha puasss bangeeett šŸ˜€

    katanya temen2 gw sih kalo judesnya keluar udah kayak orang sabah

  9. LadyMongrel
    March 16, 2015

    akhirnya ganti themes.. di themes yang sebelum ini, akuh ga bisa posting komen, Jeung…
    menanti review suka2! ayo doong keluarin lagi..

  10. Eddy Suryadi
    March 17, 2015

    TEPPIIIEEE!!!!!

    • Teppy
      March 19, 2015

      YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  11. ryan
    March 22, 2015

    mantap……

  12. paket wisata jogja
    November 2, 2016

    Dendeng babinya nampak menggoda sekali… hehehee

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 2,170,742 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat šŸ¤£šŸ’ƒ#bali #Saturday night ice cream šŸ¦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it šŸ’ƒ) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ā¤ 
#bali #candid
%d bloggers like this: