Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Mimpi Tahun Kesekian


Sekitar semingguan yang lalu, gue dan seorang temen ngobrol lama dan menulis daftar resolusi 2015. Biasa, hawa-hawa tahun baru, pasti bawaannya pengen bikin sesuatu yang baru. Mulai dari destinasi travel yang pengen kami datengin, sampe mimpi-mimpi besar yang sebenernya udah kependam lama.

Seperti yang gue post kemarin, di akhir tahun 2014 gue baru aja berhenti kerja. Selama ini gue kerja kantoran dan ngerjain kerjaan sampingan gue: nulis atau ngereview macem-macem tempat/makanan/destinasi wisata di blog. Semakin dijalani, sebenernya semakin jelas gue lebih suka yang mana. Gue nggak bilang gue nggak bakal kerja kantoran lagi, tapi mudah-mudahan di tahun 2015 ini, gue bisa mengembangkan hobi nulis dan traveling gue lebih jauh lagi. Paling nggak break dulu deh bentaran dan kerja dari mana aja… Hihihi…

Tahun ini gue pengeeen banget bisa eksplorasi Indonesia Timur! Mulai dari Bali, Lombok, Sumba, Flores, Alor, Maluku, Papua… duh sebenernya sih pengennya keliling Indonesia. #banyakmau. Gue pengen banget liputan ala-ala semacam video blogging gitu, maklum, hasrat terpendam sebenernya jadi travel presenter. Beneran deh, udah kebayang gue bisa nulis kontennya kayak gue ngeblog terus ngoceh-ngoceh sendiri di depan kamera, seperti yang  kalian liat di beberapa video Instagram gue (maklumin aja ya gaes) :)).

Tapiii… selain jalan-jalan dan mimpi jadi travel presenter (AMIN!) sebenernya mimpi terdalam gue adalah… tinggal di Belanda (YAELAH TEP ITU MAH SEMUA ORANG UDAH TAU). Ehem.

Gue sadar banget walopun udah kesengsem sama negara ini sekian tahun (tujuh tahun lebih tepatnya), gue belum melakukan sesuatu yang signifikan sama mimpi gue ini, kecuali traveling ke sana dan dukung tim sepak bola Belanda kayak orang gila, hauahaha… Bayangin, gue punya waktu tujuh tahun tapi gue belum juga kursus bahasa Belanda. Semuanya gue pelajari sendiri jadi makanya bahasa Belanda gue nggak ada kemajuan. Terus gue belum bener-bener sigap nyari beasiswa di sana, saking banyaknya hal yang diurus sehari-hari. Makanya nih, harus ada pergerakan di tahun 2015, mana umur makin nambah juga, semoga mimpi gue nggak keburu karatan. Jangan sampe mimpi tinggal mimpi dan jadi omongan yang diulang-ulang kayak kaset rusak.

web_The_Hague_University

The Hague University – Pengen banget S2 International Communications di sini T_T #amin

Foto dari sini.

Kalo kalian semua… adakah mimpi-mimpi yang umurnya udah masuk tahun kesekian? Yuk, share lewat video! 🙂 Kebetulan bir Belanda kesayangan akik lagi ada campaign seru yang mengajak semua orang untuk berbagi mimpi-mimpi terpendam mereka sekaligus memotivasi untuk kembali mengejar mimpi-mimpi itu. Biar nggak basi. 😀 Coba liat video ini deh, kalo kagak jadi sedih T_T

Nah, supaya mimpi kita nggak cuma jadi bahan obrolan basa basi di bar aja, mending buat sesuatu, yuk! Paling nggak seseruan bikin sesuatu yang bisa memotivasi! 😀 Kalian bisa share dan submit video berdurasi 6-15 detik maksimum (post di Vine atau Instagram) sebanyak-banyaknya dengan entry/konten mimpi yang bervariasi sampai tanggal 24 Januari 2015. Jangan lupa challenge & mention temen-temen yang berbeda di setiap mimpinya! Be as creative as you can! Buat yang bikin submission mimpi paling seru akan diterbangkan ke sebuah Dream Island oleh Heineken dan ada pemenang-pemenang dari negara lainnya juga loh, jadi bisa nambah banyak temen. Di pulau ini nanti Heineken akan bantu kita untuk mengekspresikan mimpi-mimpi kalian yang belum kesampean. Kalo ada yang perhatiin postingan-postingan lama gue barengHeineken, ngana kebayang kan asiknya kayak apa :p Ini aja gue ikut lagi jadinya, nyahahaha…

Kalo butuh keterangan lanjutan yang lebih jelas, kalian bisa cek di: 

Jangan lupa follow dan mention @HeinekenID (Twiter, Instagram, Vine), like Heineken di Facebook, dan pake hashtag #TakeMeToDreamIsland di setiap postingan kalian, ya 😀 Oh ya, Heineken juga punya daily challenge berhadiah merchandise-merchandise kece yang juga bisa kalian dapetin tiap harinya kalo melakukan submission 😉 Cek timelinenya aja 😀

Nih contoh submission gue:
1. Mention @HeinekenID & challenge temen + hashtag #TakeMeToDreamIsland
2. Connect/share ke Twitter, mention @HeinekenID, hashtag #TakeMeToDreamIsland

Mari kita aminin sama-sama dan janji ke diri sendiri kalau kita harus mulai ngejar mimpi-mimpi ini, sebelum tenggelam 😀 Satu hal, yang gue pelajari banget di tahun 2014 lalu: NOTHING IS IMPOSSIBLE! Kombinasi usaha, doa, timing, dan keberuntungan bisa ngebawa kita ke hal-hal menyenangkan yang nggak kita duga, salah satunya mencapai mimpi.  😀

Happy New Year, loved ones! Be happier and achieve new things this year!

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Cheers to a new beginning and fulfillment of long lost dreams!

Advertisements

13 comments on “Mimpi Tahun Kesekian

  1. yayangneville
    January 5, 2015

    Semoga mimpinya tercapai
    Dua bulan lalu, aku nonton defence nya seorang temen di Erasmus university, baru kali itu masuk ruang sidang buat Phd, sampe terharu liat temenku nerangin ilmiah panjang lebar di depan 9 professor, langsung bercita cita saat itu semoga anak2ku bisa pinter seperti itu, secara ibunya udah ga ada keinginan buat sekolah lbh tinggi hehehe

    • Teppy
      January 8, 2015

      awwwww, amin! terima kasih! aku doain anak mbak juga bisa ngeraih pendidikan setinggi mungkin, hihi

  2. Donna
    January 5, 2015

    S2 di UK!!!

  3. mariahappy
    January 6, 2015

    Kak Tepp, seneng deh baca blogpost yang ini. Semoga semakin dekat dengan impiannya ya. Ayo kita meet up lagi, yang lalu aku batal ikut kak.

    • Teppy
      January 8, 2015

      amiiin, Maria! semoga kamu juga ya 🙂

      yuk janjian lagi, whatsapp ajaaa 😉

  4. vinnydubidu
    January 6, 2015

    Love this post, very much! Thanks for inspiring us (me) in so many ways, Neng Tep! May your dreams come true!! =’)

    • Teppy
      January 8, 2015

      thank you so much neng Vinny! may YOUR wishes and dreams come true too! :*

  5. Nina
    January 6, 2015

    Amiiiiiiinn.. semoga 2015 ini semua mimpi2 lo terwujud ya tep 🙂

    Pantesan liat postingan lo wara wiri di jam kantor kirain cuti 🙂

    • Teppy
      January 8, 2015

      amin neeeeng,terima kasih! gue doain yang sama buat lo juga yah 🙂

  6. prilla
    January 10, 2015

    woaa you leave your job? that was a big and brave decision
    you officially become one of my role model lah kak :3

    I always enjoy your blog, I am sure the next post will be way more exhilarating
    good luck with your dreams! 😀

    • Teppy
      January 12, 2015

      thank you, dearest Prillaaaaaaaa! bless you and have a great year ahead 😀

  7. Riska Papalangi
    January 13, 2015

    kalau mau keliling Indonesia, mampir di Tana Toraja kaak.. hehehee
    semoga mimpi2nya kk Teppy bisa terwujud satu per satu.. AMIN.. 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 5, 2015 by in Uncategorized and tagged , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,349,391 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,025 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Kaya sih belom, recehan aja banyak... karena #RecehIsLyfe 🤣
T-shirt: @fits.to.a.tee ⛅⛅⛅ NEW POST: 10 Tempat Ngopi Pilihan di #Melbourne versi #teppyscoffeeshoplist

Head to www.thefreakyteppy.com👯

#coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeshopcorner #coffeeshops #coffeeshopsoftheworld #proudmary #superrandom #poolhousecoffee #higherground #marketlane #acustico #littlerogue #brotherbababudan #patricia #hardwaresociete #melbournecoffee #melbournecoffeeculture that day, watching a free #Opera show in the #park for the first time in my life. 💕

#melbourne #australia #mazdaoperabowl NEW POST: Read my #Hobbiton experience report on my #blog:

www.thefreakyteppy.com

#NZ #NZTrip #newzealand #hobbiton #hobbitonmovieset #LOTR #NZMustDo SCBD lovin'
%d bloggers like this: