Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Closing The Year, Closing a Chapter


Kalau biasanya gue sering ngurusin farewell temen-temen kantor, kali ini tiba waktunya gue untuk meninggalkan rumah kedua gue selama 4,5 tahun terakhir.Β 

Kerja di CEVA bikin gue percaya, kalau kita nggak perlu lahir satu darah untuk bisa ngerasa kayak saudara. Kantor ini bener-bener kayak rumah, teman-teman kantor gue bukan lagi sekadar teman, tapi udah kayak keluarga sendiri. Tiap hari ada aja yang bikin ngakak, bikin seneng, dan lainnya. Susah seneng stress juga dijalanin bareng-bareng. Udah 4 ulang tahun gue lewati di kantor ini, udah nggak kehitung berapa kali momen nangis atau senyum terharu karena kebaikan temen-temen kantor gue. Sebel-sebelan ya pasti ada, tapi cuma sekian persen dari kebahagiaan yang gue rasain. CEVA Indonesia will always have a special spot in my heart.

Beberapa orang nanya, kenapa berhenti kalau “rumah” ini sudah sebegitu menyenangkannya? Karena kalau kita mau terbang lebih tinggi dan liat tempat-tempat yang lebih indah, kita nggak bisa berdiam di satu tempat terus, kan?

Jadi sembari menutup tahun, gue berdoa semoga gue bisa terbang lebih jauh dan lebih tinggi lagi, dan sesekali tetap berpapasan sama keluarga besar CEVA ini. Kantor ini begitu spesial karena gue satu-satunya orang Komunikasi, jadi otomatis gue kenal sama hampir semua orang di sini dan udah nggak kehitung ada berapa event yang kami lewati bareng. Orang-orang di kantor ini aja manggil gue bukan pake nama formal lagi, tapi dari temen-temen di gudang CEVA sampe bos-bos manggilnya Teppy semua : ))) Kira-kira ikribnya kayak gitu deh.

So thank you, CEVA. Thank you for everything. πŸ™‚

farewell_2

Love always,

Teppy

Advertisements

9 comments on “Closing The Year, Closing a Chapter

  1. ranselijo
    December 31, 2014

    Semoga semakin sukses di rumah barunya ya, Tep πŸ™‚

    • Teppy
      December 31, 2014

      terima kasih banyak, yaaa πŸ˜€

  2. errickaka
    December 31, 2014

    suksesk tepy di tempat yang baru, 4,5 tahun lama juga yaa

    • Teppy
      December 31, 2014

      terima kasih banyak, yaaaaaa… amin! ^^

  3. Haya Najma
    December 31, 2014

    wah.. melepas rumah kedua pasti berat.. smangat ka

    • Teppy
      January 1, 2015

      terima kasih, Haya! πŸ˜€ happy new year!

  4. yuni
    January 1, 2015

    Out of your comfort zone, cool! Semoga sukses ya Tepp sama kerjaan barunya πŸ™‚ Happy new year!!

  5. sijudes
    January 14, 2015

    iya ya waktu kita lebih lama di kantor sebenernya 😦
    gw aja mikir mau move tapi berasa ni kursi nempel hahaha
    any way sukses terus ya

    • Teppy
      January 17, 2015

      amiiin! terima kasih ya neng πŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on December 31, 2014 by in Uncategorized.

Archives

Blog Stats

  • 2,170,638 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat πŸ€£πŸ’ƒ#bali #Saturday night ice cream 🍦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it πŸ’ƒ) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ❀ 
#bali #candid
%d bloggers like this: