Closing The Year, Closing a Chapter


Kalau biasanya gue sering ngurusin farewell temen-temen kantor, kali ini tiba waktunya gue untuk meninggalkan rumah kedua gue selama 4,5 tahun terakhir.Β 

Kerja di CEVA bikin gue percaya, kalau kita nggak perlu lahir satu darah untuk bisa ngerasa kayak saudara. Kantor ini bener-bener kayak rumah, teman-teman kantor gue bukan lagi sekadar teman, tapi udah kayak keluarga sendiri. Tiap hari ada aja yang bikin ngakak, bikin seneng, dan lainnya. Susah seneng stress juga dijalanin bareng-bareng. Udah 4 ulang tahun gue lewati di kantor ini, udah nggak kehitung berapa kali momen nangis atau senyum terharu karena kebaikan temen-temen kantor gue. Sebel-sebelan ya pasti ada, tapi cuma sekian persen dari kebahagiaan yang gue rasain. CEVA Indonesia will always have a special spot in my heart.

Beberapa orang nanya, kenapa berhenti kalau “rumah” ini sudah sebegitu menyenangkannya? Karena kalau kita mau terbang lebih tinggi dan liat tempat-tempat yang lebih indah, kita nggak bisa berdiam di satu tempat terus, kan?

Jadi sembari menutup tahun, gue berdoa semoga gue bisa terbang lebih jauh dan lebih tinggi lagi, dan sesekali tetap berpapasan sama keluarga besar CEVA ini. Kantor ini begitu spesial karena gue satu-satunya orang Komunikasi, jadi otomatis gue kenal sama hampir semua orang di sini dan udah nggak kehitung ada berapa event yang kami lewati bareng. Orang-orang di kantor ini aja manggil gue bukan pake nama formal lagi, tapi dari temen-temen di gudang CEVA sampe bos-bos manggilnya Teppy semua : ))) Kira-kira ikribnya kayak gitu deh.

So thank you, CEVA. Thank you for everything. πŸ™‚

farewell_2

Love always,

Teppy

9 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s