Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Menu Favorit di Monolog!


monolog (3)

Okay, gue tau tempat ini terkenal untuk ngopi dan ngebrunch (kalo buat gue, tepatnya ngebrunch awal bulan abis gajian, hauahaha), tapi ada dua menu yang gue sukaaa banget tiap nongkrong di sini. Well, tiga deh. Yang pertama kalo gue lagi pengen sok-sok ngopi cemen, gue selalu pesen Cafe Lattenya, mayan nggak sampe 30rebu, enak pula! 😀 

monolog (5)

Lalu dua menu favorit gue lainnya adalah… Chocolate Banana Smoothies! (48k). Harganya emang rada mahal, tapi untungnya gelasnya gede dan tinggi, jadi mayan dapet banyak. Kalo nggak mesen latte, gue biasanya selalu pesen ini. Suka banget!

monolog (1)

Nah, kalo yang satu ini favorit gue dan temen-temen kantor gue sepanjang masa. Soalnya isinya banyak dan bisa sharing, udah gitu enak pula. Seringannya sampe nambah saos yang di tengah itu, hihihi… Namanya Roasted Potato Parmesan (58k) 😀 Buat yang suka keju atau yang asin-asin, rasanya buat gue sih enak banget, udah gitu kentangnya lembut tapi kepanggang sempurna, jadi paduan kulit pinggirannya yang crispy sama kentang yang lembut, terus dicocol saos entah apalah itu… ENAK! 😀

monolog (2)

Sebenernya gue pernah juga coba beberapa menu brunchnya, enak-enak semua kok, dan porsinya gede. Waktu itu gue pun pernah makan sandwich segede dosa di sini. Pastry dan kue-kuenya juga enak, dan kalau nggak salah inget, setelah jam 8 malem, semua pastry dan cakenya diskon 50% 😀

Walaupun tempatnya mainstream dan rame terus, tapi gue tetep suka duduk di sini, hihi… SELAMAT NONGKRONG-NONGKRONG CANTIIIK! 😉

Lokasi: Plaza Senayan & PIM 1 Street Gallery

Website: Monolog Coffee

Advertisements

2 comments on “Menu Favorit di Monolog!

  1. nolapamela
    October 31, 2014

    sampai sekarangpun gw gak bisa minum kopi, minum dua tiga teguk mah masih om tapi kalau sampe segelas langsung deg-degan hehe. Salam kenal ya mba.

  2. Wulan
    November 8, 2014

    definitely my favorite place. Cozy banget. tapi baru 2 kali kesini sih. Yang kedua kalinya pas gue makan nachos. Porsinya banyak bener…..hahahaha. itu seriusan Tep kalau cake diskon 50% setelah jam 8 malam? Kalau gitu serbuuuuu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 30, 2014 by in Bakery, Cafe, Coffee, Coffee Shop, Dessert, Eatery, Food, Makaaan!, Rekomendasi, Resto, Review, Sweets and tagged , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,170,304 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

eat. sleep. chill. repeat. #bali but first, #coffee (sebelum 🐽)
#teppyscoffeeshoplist i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR 😂 #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 ☕ #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be.
%d bloggers like this: