Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Another Must Try: Indah Jaya Minang, Serpong


???????????????????????????????

Halau para pencinta masakan Padang! Nggak panjang-panjang, gue cuma mau berbagi informasi restoran Padang enak lainnya yang baru gue temukan, namanya “Indah Jaya Minang.” Sayangnya aja jauh sih yah, di Serpong, makanya kalo lagi ke sana sekalian aja #VisitSerpongdansekitarnya, macem ke IKEA sama pasar modern BSD yang banyak jajanannya ituh :9

Jadi waktu itu gue dan temen-temen gue ke sini diajak sama temen kami yang bernama Andrew, karena dia promosi kalo masakan Padang di restoran ini enak banget! Sebagai anak Pagi Sore garis keras, tentu saja akik berniat membuktikan. Emang enak banget sih, udah gitu rame terus bok, persis kayak si Pagi Sore ramenya!

indah jaya minang (13) indah jaya minang (14)

Nah, si restoran ini ada di sini karena restoran aslinya di Padang sana katanya kena musibah gempa yang dulu, jadi semuanya pindah ke sini. Overall, semua masakan di sini enak-enak, tapi belum ada yang ngalahin Ayam Pop beserta saosnya Pagi Sore Cipete. Gilak itu naujubilahbinjalik enaknya 😆 Tapiii, kalau ke Indah Jaya Minang, yang WAJIB kalian coba adalah AYAM GORENGnya! Krenyes-krenyes tapi dagingnya lembut~~~ JADI LAPER. Begonya, ayam gorengnya lupa gue foto. 😆 Tapi kalau ke sana HARUS COBA! 😀

Menu-menu lainnya juga nggak kalah enaknyaaa! Ada sate cumi, sambel ati ampela, dendeng balado, sambel ijo, ayam pop, oh em ji… Ya pokoknya selamat mencoba dan menikmati, ya! 

Alamat:

Indah Jaya Minang

Jl. Jalur Alam Sutera Boulevard Kav. 29 C, Serpong, Alam Sutra
 
(021) 5314 0796

indah jaya minang (1) indah jaya minang (9) indah jaya minang (12) indah jaya minang (11) indah jaya minang (10)

Advertisements

8 comments on “Another Must Try: Indah Jaya Minang, Serpong

  1. ladeva
    October 30, 2014

    Tep, ngeces Tep x))))

  2. joeyz14
    October 30, 2014

    Alam sutera seblah manany ya tep?

    • sikiky
      November 2, 2014

      Bantu jawab : ruko yang ada nike warehousenya. Ngga jauh dari bunderan kalo dari arah BSD

  3. achie
    October 31, 2014

    di pasar modern BSD ada 2 tenda favorit gue, Tep. pondok surabaya (jualan garang asem, lontong cap gomeh, tahu campur, dsb) dan yg jualan oom2 chinese-nya langsung. ENAK BANGET. satu lagi ada es krisna, tempatnya jadi satu sama chinese food ling-ling. ini juga enak karena banyak pilihan es jelly dan semacamnya yang gak pakai susu atau santan, jadi gak eneg dan seger banget. 😀

  4. sikiky
    November 2, 2014

    Emang ini enak SEMUAAAAAA!!!! Pernah pas puasa teman-teman lari dari bintaro ke alam sutra demi buka puasa di sini :))

  5. Lala
    July 22, 2015

    waduh kayaknya enak banget siih itu. harus buang mindset jauh2 nih kalo masakan padang yang enak itu cuma yang franchisenya banyak dimana mana 😄

    • Teppy
      July 23, 2015

      iya ini enak, pagi sore pun enak, pokoknya kalo masakan padang mah jarang yang gagal yah

  6. Pingback: 7 Tempat Makan untuk Menikmati Sajian Rendang Paling Enak di Jakarta

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 2,170,638 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat 🤣💃#bali #Saturday night ice cream 🍦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it 💃) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ❤ 
#bali #candid
%d bloggers like this: