Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Have Some Home Meal and Light Bites at WARM MEE!


warmee (1) warmee (5)

warmee (4)

Beberapa waktu lalu gue sama Naniet sempet nyobain satu warung makan di deket kosan gue, namanya Warm Mee. Awalnya gue nggak pernah ngeh sama sekali soal keberadaan warung ini, padahal katanya udah lumayan lama. Mungkin karena kecil dan nyaru (dan gue juga nggak sering-sering banget lewatin Jl. Cikajang). Anyway, tempat ini bukanya dari pagi, jadi kita bisa sarapan di sini. Tapi kalau mau makan siang atau ngemil-ngemil lucu juga bisa banget. Tempatnya buka sampe malam by the way. 

warmee (11) warmee (10)

Jangan ngarepin makanan yang gimana ya, semua menunya di sini menurut gue ya biasa aja, menu standar yang bisa kita bikin sendiri di rumah (tapi rasa ditanggung masing-masing, nyahaha). Cuma kadang kalo males masak atau lagi pengen nongkrong-nongkrong ekonomis karena belum gajian, warung kayak Warm Mee ini bisa jadi penyelamat 😀 Coba buka di kantor gue, kan membantu~~~ 😆

warmee (2) warmee (3)

Kalo waktu itu Naniet mesen Indomie, maka gue pesen salah satu menu andalan mereka, yaitu Nasi Tuna Pedas! ENAK! (Apapun yang pake nasi mah enak buat gue :lol:). Nah. di Warm Mee ini tuh ada semacam “buffet” condiment yang bisa kalian ambi sendiri sesuka hati, mau berkali-kali juga silakan… yah biasa lah, kayak rawit, sambel, dan sebagainya, tapi yang unik ada keju parut juga di situ yang bisa diambil sepuasnya. Gue tambahin dong ke Nasi Tuna Pedas gue si keju-keju ini. Jadi makin enak! 😀

warmee (8)

Indomienya Naniet hardcore bener ya rawitnya 😆

warmee (6)

warmee (7)

Nasi Tuna Pedas dengan telor setengah mateng! Tunanya enak deh, nggak keasinan terus lembut banget 😀

Buat yang pengen nongkrong murah meriah di Warmee bisa dateng ke:

Jl. Cikajang No. 12

Phone: 021-71033322

Twitter: @WarmMee

(Kalo nggak salah jam bukanya tuh dari jam 10an deh, terus bukanya 12 jam, jadi tutup kira-kira jam 10 atau 11 malem gitu. Tapi silakan telpon sendiri untuk pastinya, ya! -blogger macam apa ini malah nyuruh pembacanya telpon sendiri- :lol:).

Selamat mencoba! 😀

 

Advertisements

4 comments on “Have Some Home Meal and Light Bites at WARM MEE!

  1. Marquezisasi
    August 26, 2014

    Wuah mbak Teppy makannya dikit amat ? Pasti abis dari Warm Mee, dilanjutkan touring kuliner sama mbak Naniet yaa ? Makan Mania … Mantapp hehehehe …

  2. thesillyus
    August 27, 2014

    Aku lihat indomie jam 18:53 dengan posisi di Gatsu langsung merasa salah karena langsung nelen ludah hahahaha lapeeerrrr :))))

    • Teppy
      August 31, 2014

      dan gue baru mengganyang 2 bungkus indomie goreng saja T_T

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 25, 2014 by in Cafe, Eatery, Hang Out, Makaaan!, Rekomendasi, Resto, Review and tagged , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,170,304 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

eat. sleep. chill. repeat. #bali but first, #coffee (sebelum 🐽)
#teppyscoffeeshoplist i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR 😂 #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 ☕ #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be.
%d bloggers like this: