Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

STREET FOOD: Ketoprak Telor Benhil


Secara Benhil itu gudangnya makanan ya, mak, jadi ini gue kasih tahu lagi salah satu makanan pinggir jalan yang enak dan murah di Benhil, yaitu Ketoprak Telor! Lokasinya ada di depan Mesjid Al-Falah, di sebelah kanan jalan nggak jauh dari Pasar Benhil. Ya pokoknya abis lo lewatin tempat-tempat ngeprint itu, liat di sebelah kanan ada mesjid, cari deh gerobak-gerobak di depannya.

Ketoprak Telor Benhil (1) Ketoprak Telor Benhil (2)

Jeleknya, penjual Ketoprak Telornya tuh agak-agak nggak butuh duit kayaknya, jadi kita nggak bisa mendeteksi hari dia bakal buka πŸ˜† Kadang ada, kadang nggak, untung-untungan dah πŸ˜† Biasanya sih kalo weekend nggak ada, tapi waktu itu temen-temen gue juga sempet dateng ke sana abis ngantor… tetep kagak ada. *tebalikin gerobak*

Tapi kalau kalian kebetulan lagi di Benhil atau lagi ngelewatin, cobain deh, kali-kali buka ya kan. Enak soalnya~~~ Seporsi sekitar 12,000. Kalo nggak pake telor sekitar 8-9ribuan. *YA TAPI APA POINNYA, KAN GUE BILANG INI ISTIMEWANYA KARENA PAKE TELOR!* #sewot πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Ketoprak Telor Benhil (3)

Yah pokoknya, selamat mencoba lah yah! Semoga bertemu dengan si abang penjualnya. Oh ya, sebagai pembenci bawang-bawangan, kadar bawang putihnya bisa dikurangin kok (soalnya kenceng banget bau & rasa bawang putihnya), tinggal bilang aja sama abanganya.

SELAMAT MAKAAAN!

6 comments on “STREET FOOD: Ketoprak Telor Benhil

  1. Haya Najma
    March 12, 2014

    akk cinta banget sama ketoprak πŸ˜€

  2. atikanabila
    March 12, 2014

    Ini ketopraknya JUARAAK banget kak Tep! Cobain juga Sego Megono (khas Pekalongan) di perempatan Pejompongan. Itu juga endess :9

    • Teppy
      March 12, 2014

      *catet* makasih tikaaa! πŸ˜€

  3. Ailtje Binibule
    March 12, 2014

    Nggak paham rasanya ketoprak. Aneh…..

  4. Messa
    March 14, 2014

    Huaa ini makanan favorit suami nih πŸ˜€

  5. pashatama
    March 15, 2014

    gw pernah kesini sabtu malem eh dia ngga jualan. trus kata naniet si tukang jualan pernah bilang “kalo sabtu malam adalah waktu buat keluarga”

    hayeuuuukkkk : ))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 12, 2014 by in Food, Makaaan!, Rekomendasi, Review and tagged , , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 4,406,972 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 30,389 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Not exactly an artsy fartsy person, but I love reading the thought or story behind the work. 😍 #artexhibition #art #artgallery #perthisok #perthart
#Repost @eventnarasi (@get_repost) ・・・ Ngobrol Aja Dulu Talkshow #2 hadir! Talkshow kolaboratif @narasi.tv dengan @tokopedia kali ini ngajakin kamu ikut berbagi semangat dan inspirasi! Kita akan ngobrol soal dunia perfilman Indonesia dan perkembangan industri film, bareng narasumber kece dari ragam latar belakang. Luangkan waktumu pada Kamis 28 Maret 2019 pukul 18.00-20.00 di Tokopedia Tower. Catat waktu dan tempatnya ya! So, sudah siap ngobrol asik dan nambah wawasan kamu bareng mereka? Segera registrasi di https://event.narasi.tv Limited Seat! #Narasitv #komunitasmatakita #tokopedia #NgobrolAjaDulu #MakanyaNgobrol
Tempat favorit untuk ngopi sambil ngemilin Chocolate Croissant-nya (jgn lupa minta diangetin). Seneng karena skrg ada area baru yg dibuat bak outdoor setting tapi dipakein AC (foto ke-3). #teppyscoffeeshoplist #cafeyouneed #cafe #coffeeshopoftheworld #coffeeshopvibes #β˜• #coffeetime
Setiap traveling ke luar negri, gue plg suka eksplorasi kotanya pake transportasi umum (kereta/MRT/BTS/bis) karena byk tempat kece yg bisa dijangkau dari satu titik, malah kadang suka nemu kafe/tempat menarik tersembunyi. Mumpung sistem transportasi di #Jakarta jg semakin membaik, kenapa kita nggak manfaatin semaksimal mungkin? Seneng banget ada akun @darihalte_kehalte yg ngumpulin rekomendasi tempat makan/ngopi/hiburan dari setiap pemberhentian MRT/LRT/KRL/TJ. Tinggal nyambung jalan kaki/ngegojek dari sana. Bisa jd panduan utk temen-temen dari luar kota jg. 😍 #travel #explorejakarta
midsommar 🌞 #travelphotography #travel #streetphotography
Desert River Sea: Portrait of the Kimberley #art #artexhibition #perthisok #perthart #travel
%d bloggers like this: