Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

STREET FOOD: Ketoprak Telor Benhil


Secara Benhil itu gudangnya makanan ya, mak, jadi ini gue kasih tahu lagi salah satu makanan pinggir jalan yang enak dan murah di Benhil, yaitu Ketoprak Telor! Lokasinya ada di depan Mesjid Al-Falah, di sebelah kanan jalan nggak jauh dari Pasar Benhil. Ya pokoknya abis lo lewatin tempat-tempat ngeprint itu, liat di sebelah kanan ada mesjid, cari deh gerobak-gerobak di depannya.

Ketoprak Telor Benhil (1) Ketoprak Telor Benhil (2)

Jeleknya, penjual Ketoprak Telornya tuh agak-agak nggak butuh duit kayaknya, jadi kita nggak bisa mendeteksi hari dia bakal buka πŸ˜† Kadang ada, kadang nggak, untung-untungan dah πŸ˜† Biasanya sih kalo weekend nggak ada, tapi waktu itu temen-temen gue juga sempet dateng ke sana abis ngantor… tetep kagak ada. *tebalikin gerobak*

Tapi kalau kalian kebetulan lagi di Benhil atau lagi ngelewatin, cobain deh, kali-kali buka ya kan. Enak soalnya~~~ Seporsi sekitar 12,000. Kalo nggak pake telor sekitar 8-9ribuan. *YA TAPI APA POINNYA, KAN GUE BILANG INI ISTIMEWANYA KARENA PAKE TELOR!* #sewot πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Ketoprak Telor Benhil (3)

Yah pokoknya, selamat mencoba lah yah! Semoga bertemu dengan si abang penjualnya. Oh ya, sebagai pembenci bawang-bawangan, kadar bawang putihnya bisa dikurangin kok (soalnya kenceng banget bau & rasa bawang putihnya), tinggal bilang aja sama abanganya.

SELAMAT MAKAAAN!

Advertisements

6 comments on “STREET FOOD: Ketoprak Telor Benhil

  1. Haya Najma
    March 12, 2014

    akk cinta banget sama ketoprak πŸ˜€

  2. atikanabila
    March 12, 2014

    Ini ketopraknya JUARAAK banget kak Tep! Cobain juga Sego Megono (khas Pekalongan) di perempatan Pejompongan. Itu juga endess :9

    • Teppy
      March 12, 2014

      *catet* makasih tikaaa! πŸ˜€

  3. Ailtje Binibule
    March 12, 2014

    Nggak paham rasanya ketoprak. Aneh…..

  4. Messa
    March 14, 2014

    Huaa ini makanan favorit suami nih πŸ˜€

  5. pashatama
    March 15, 2014

    gw pernah kesini sabtu malem eh dia ngga jualan. trus kata naniet si tukang jualan pernah bilang “kalo sabtu malam adalah waktu buat keluarga”

    hayeuuuukkkk : ))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on March 12, 2014 by in Food, Makaaan!, Rekomendasi, Review and tagged , , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,354,068 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,028 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

2017 marks the 9th year of my corporate career pursuit, and the past 2+ years with #aCommerce have got to be the most dynamic phase of my journey so far. With all its upsides and downsides, this one offers another spectrum of challenge and level of speed, to which it makes every break and #travel I took so rewarding. It has been a fun ride.

Here's to leveling up both my personal and professional game πŸ’ͺ(and for aCommerce too!) Earlier today: Made a quick stop before going up to my office floor.

#teppyscoffeeshoplist #bangkok #bkk #Thailand #cafeyouneed #coffeeshopoftheworld #coffeeshopvibes #coffee #coldbrew #roastbkk #coffeeshopcorners #Friday nite #coffee β˜•

#teppyscoffeeshoplist #bangkok #bkk #thailand #cafeyouneed #coffeeshopoftheworld #coffeeshopcorners #coffeetime  #koffietijd #coffeeshopvibes finally hitting the end of work week. yayers. #TGIF Warehouse inspection. πŸ¦„
Got to check out our 20,000 sqm mega fulfillment center today. πŸ‘―

#Bangkok #bkk #thailand #werk Comms crew dinner πŸ™ŒπŸ™ŒπŸ™Œ #aTeam #aCommerce
%d bloggers like this: