Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

BREAD & PASTRY: Vineth Bakery


vineth (2)

Desember 2013 lalu, gue sempet mampir ke toko roti legendaris ini karena katanya Naniet dan Miund rotinya enak-enak, fresh, dan harganya terjangkau. So I tried to prove it myself and wellit’s true! Ada juga sih yang mahal, tapi itu kayaknya karena bahannya yang mahal, deh.Β 

vineth (14)

Karena dateng siang, roti-roti di atas udah pada abis, deh… itu tuh roti-roti yang fresh!

vineth (9) vineth (11)

Risol Smoked Beefnya enak! πŸ˜€

vineth (5) vineth (4) vineth (6) vineth (7) vineth (8) vineth (3) vineth (13)

Gue sempet nyobain beberapa roti dan kue basahnya, enaaak! Terus cake-cake kecilnya juga muraaah (dan enak)! Kue keringnya juga terjangkau! πŸ˜€ Katanya kalo udah jam 5 sore ke atas, rotinya diskon 50% πŸ˜€ Kalo pengen ke sini, bisa ke Jalan Panglima Polim No, 63-65, bukanya jam 8 pagi sampe jam 9 malem. No. telp: 021-7244 911. Mari-mariii! πŸ˜€

Advertisements

9 comments on “BREAD & PASTRY: Vineth Bakery

  1. sarahandhercloset
    February 25, 2014

    Tart-nya menurutku juga enaaaak kak πŸ˜€

    Aku sama keluarga suka beli πŸ™‚

  2. Lorraine
    February 27, 2014

    Ah Vineth enak banget Tep. Itu logonya udah tua banget, dari jaman aku SMA tahun 1990 πŸ™‚

  3. gadisrakus
    February 28, 2014

    ini juga favoritku dan deket banget sama kosan, kalo laper malem2 tinggal nyebrang deh..

    • Teppy
      February 28, 2014

      asik beneeeer, hihi

  4. icha
    March 5, 2014

    aku pernah review vineth hihi seru yaa..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 25, 2014 by in Bakery, Food, Makaaan!, Rekomendasi, Review, Toko Roti di Jakarta, Vineth Bakery, Vineth Bakery Panglima Polim.

Archives

Blog Stats

  • 2,349,391 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,025 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Kaya sih belom, recehan aja banyak... karena #RecehIsLyfe 🀣
T-shirt: @fits.to.a.tee β›…β›…β›… NEW POST: 10 Tempat Ngopi Pilihan di #Melbourne versi #teppyscoffeeshoplist

Head to www.thefreakyteppy.comπŸ‘―

#coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeshopcorner #coffeeshops #coffeeshopsoftheworld #proudmary #superrandom #poolhousecoffee #higherground #marketlane #acustico #littlerogue #brotherbababudan #patricia #hardwaresociete #melbournecoffee #melbournecoffeeculture that day, watching a free #Opera show in the #park for the first time in my life. πŸ’•

#melbourne #australia #mazdaoperabowl NEW POST: Read my #Hobbiton experience report on my #blog:

www.thefreakyteppy.com

#NZ #NZTrip #newzealand #hobbiton #hobbitonmovieset #LOTR #NZMustDo SCBD lovin'
%d bloggers like this: