Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

HANG OUT: Pong Me! Ping Pong Lounge


Pong Me (1)

Sebenernya gue udah lama ke tempat ini (tahun lalu), waktu itu si Pong Me! ini masih terhitung baru di daerah Senopati, jadi gue sambangi lah sama temen-temen gue. Konsep tempatnya sih lucu ya. Ya kan jarang aja ada cafe yang bisa ngebebasin elo main ping pong 😆 Nah, kalo mau ke sini, saran gue: JANGAN MAKAN BERAT. Mendingan kalo mau hang out dan ngebir-ngebir lucu sama temen-temen, atau mau tanding ping pong sekalian, go ahead. Kenapa jangan makan berat? Karena makanannya nggak enak. Gue kecewa banget sih sebenernya, soalnya udah nggak enak, datengnya lama, mahal pula. Minimal tuh lo keluar 100rb dah kalo mau pesen makan dan minum. Kalo mahal tapi enak mah nggak papa ya, ini kagak. Jadi sekali lagi, kalo mau minum-minum lucu sambil ngelepas stress, tempat ini jauh lebih tepat untuk itu.

food&beverage (3) food&beverage (2) food&beverage (1)

food&beverage (4)

Selamat mencoba! 😀

Pong Me (2) Pong Me (3) Pong Me (14) Pong Me (13) Pong Me (18) Pong Me (15) Pong Me (19) Pong Me (20)

Haeee Mas Ariel~~~

Pong Me (9) Pong Me (7) Pong Me (17)

Advertisements

One comment on “HANG OUT: Pong Me! Ping Pong Lounge

  1. dira
    February 21, 2014

    di tempat itu disediain berapa meja pingpong emang mbakTepp?
    jangan2 cuma 1
    berebutan dong hehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 21, 2014 by in Rekomendasi, Resto, Review and tagged , .

Archives

Blog Stats

  • 2,387,173 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,292 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Pertolongan pertama pada banyaknya deadline 🙃🙃🙃 #teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeeshop Sisters through thick and thin. Literally, and figuratively 🤣 #since2004 Here's wishing you a good #Saturday :)
Great (and cute) #coffee by the way, @thewestinjakarta ❤

#teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeecup From the 52nd. #jakarta #westin current alternate universe. #bali #travel missing the cliff, the sea, the beers, and the company. #bali #balian
%d bloggers like this: