Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

BEAUTIKA, That One Place to Go for Spicy Food Lovers


Dulunya, gue nggak gitu tertarik nyobain masakan-masakan Manado, sampe suatu hari anak magang gue dengan hebohnya nawarin roa saus yang dia beli di Beautika. Waktu itu kami lagi makan siang bareng di pantry kantor, terus semua bawa lauk masing-masing. Nah, gue coba lah akhirnya si roa ini, dipaduin sama nasi panas… ALLAHUAKBAR ENAK BANGET! 😆 😆 😆

20140304_121500

MAKAN PAKE NASI PANAS~~~

Sejak saat itu, gue langsung jatuh cinta total sama tuh roa dari surga, saking kebangetan enaknya 😆 Makanya di suatu sesi makan siang, gue sama temen-temen kantor mutusin buat makan siang di Beautika dan berangkat dengan keberingasan (baca: laper abis). Gue udah lupa deh waktu itu nama menunya apa aja, tapi salah satu yang memorable tuh Bebek Wokunya. ENAK BANGET! Tapi rica-rica dan menu lainnya yang dipesen juga nggak kalah enak. Terus ditutup sama es kacang merah yang kacangnya juga enak sekali. Intinya: KOK ENAK SEMUA, SIH? 😆 😆 😆

Abis gajian ke sini lagi ah… Selamat makaaan!

Beautika (2)Beautika (4) Beautika (5) Beautika (6) Beautika (7) Beautika (8)

20140304_121424

Bebek Woku

20140304_121436

Cumi Woku

20140304_121447

Cakalang Saos

20140304_121512

Ayam Rica-Rica

20140304_123929

Es Kacang Merah – ENAK BANGET!

Advertisements

12 comments on “BEAUTIKA, That One Place to Go for Spicy Food Lovers

  1. eddyjp
    February 21, 2014

    Rasanya alahuakbar tapi harganya astagafirulah ya Tep ..ha.ha.ha.

    • @tukangcolong
      February 21, 2014

      wkwkwkw setujuuu

      eh gambar es kacangnya kurang..

      • Teppy
        February 21, 2014

        iya itu gak kefoto 😆

    • Teppy
      February 21, 2014

      astagfirullah bener 😆

  2. Nad Paritrana
    February 21, 2014

    Emang enyaaakk banget teppp.. cobain cumi itemnya juga endesss… 🙂 ..
    So far ga pernah bayar sendiri #irittapipelit

    Perkedel jagungnya juga HUWOW.. abis makan cobain KLAPPERTAART… 😀

    Dooh.. ga inget lingkar dada kalo kesanah.. :S

    • Teppy
      February 21, 2014

      hahahaha… iya enak semuaaa! harga aja kurang manusiawi 😆

  3. shinthapurple
    February 21, 2014

    Reblogged this on Speak of Mine and commented:
    Hahahaha kamu harus ke Gorontalo Tep, roanya lebih enak. Aku jamin.

  4. shinthapurple
    February 21, 2014

    Hahaha km harus ke Gorontalo Tep..roanya enaknya dobel. Aku jamin.

    • Teppy
      February 21, 2014

      amin semoga bisa ke sanaaa! 😀

  5. scootzy
    February 21, 2014

    Itu enak-enak semua. Kaporit gue cakalang rabe rica dan pisang goreng pake sambel roa yang enak banget. Perut panas tapi ya sudahlah… Duh jadi pengen ke Beautika lagi.

    • Teppy
      February 21, 2014

      iya abis makan perut emang panas banget, tapi gila enaknya kagak nahan, ya! hihihihi

  6. joeyz14
    February 21, 2014

    Wah tep…bisa samaan gini kiya. Gw juga abis bahas beautika di postingan 2 hari lalu. Cobain kue Balapis and pisgor pake sambel roa ga tep? The best of thw best. Kalo lalampa enak yv di camoe2. Oh surga dunia banget ya….kalo pesen biar ga mahal2 amat bisa pesen 1/2 porsi…(kalo ga dateng rame2)…*duhh makin pengen gw*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 21, 2014 by in Makaaan!, Rekomendasi, Resto, Review and tagged , , , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,170,638 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat 🤣💃#bali #Saturday night ice cream 🍦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it 💃) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ❤ 
#bali #candid
%d bloggers like this: