Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Soulmates, Facemates


Tanggal 6 Februari lalu, gue menyempatkan diri dateng ke pameran fotografi tunggal temen baru gue, namanya Christina Phan atau biasa dipanggil Yaya. Pas pertama kenalan waktu itu gue denger dari … Continue reading

February 20, 2014 · 5 Comments

DESSERT TIME: BlackBall


Alternatif nih kalo nggak ada Hong Tang, dessert yang satu ini juga lumayan enak sih. Tapi ya itu, LUMAYAN doang. Entah gue salah mesen apa gimana, atau karena udah keburu … Continue reading

February 20, 2014 · 4 Comments

Archives

Blog Stats

  • 4,764,150 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 43,392 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter