Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

No More Bolak-Balik


Di artikel sebelumnya gue udah ngebahas tentang keontaan gue yang bikin gue bolak-balik minum terus seharian, ternyata hal ini ada risetnya. Nah… sekarang gue mau berbagi temuan tersebut.

Jadi katanya (baca di sini nih), 1 dari 3 anak muda bolak balik minum lebih dari 4 kali dalam 1 jam, terus… 2 dari 3 mereka, makan waktu 1-2 menit untuk ngambil minumnya.

In which kalo waktu lagi banyak… ya nggak papa juga. Tapi kalo lagi di hari yang penuh sama kegiatan dan butuh konsentrasi serta kehadiran penuh kita, agak repot juga ye bolak-balik ngambil minum mulu. Atau justru lagi pengen santai-santai seharian di kamar? Mendeeem aja di bawah selimut sambil marathon DVD Serial Korea? (siapa di sini yang marathon The Heirs semena-mena sampe nggak ke mana-mana? Ngaku! :p) Makanya biar tetep nggak kehausan, tapi tetep nggak buang waktu bolak-balik ngambil minum terus, pilih minuman yang pas untuk ngatasin haus bandel kamu. Buat gue, Nu Green Tea  adalah minuman teh yang menyegarkan di kala sibuk atau santai, karena teh hijaunya nggak cuma menyegarkan dan ngilangin rasa haus, tapi punya kandungan anti oksidan yang bisa ngilangin radikal bebas. Haus hilang, kegiatan jalan!

Mari balik ke DVD lagi kalo gitu?

Advertisements

3 comments on “No More Bolak-Balik

  1. Nina
    February 19, 2014

    Ihiiiiik… gw udah lewat tuh masa2 pacaran dengan kimtan 😉 dan butuh waktu lama utk move on , akhirnya nonton drama lamanya lee min ho personal taste

    Nu green tea aman gk tep kalo dikonsumsi jangka panjang?

    • Teppy
      February 19, 2014

      gue kaga pernah nonton korea2an masa –” #fansmurtad :)) setahu gue aman, tapi inget aja kadar gula dalam tubuh lo kan lo yg ngerti, jd menurut gue sih asal lo tahu batas minumnya aja, kalo gue occasionally pasti minum manis dan so far suka ama si Nu Green Tea ini 😀

  2. diansugambil
    February 21, 2014

    Ngacung untuk marathon drama korea tapi bukan The Heirs..haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 19, 2014 by in Uncategorized and tagged .

Archives

Blog Stats

  • 2,200,109 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,704 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Hanging out at the #park always makes me happy (not during #winter of course 🤣). Cheap, easy, relaxing, and pleasant. With a good book and some music I could stay for hours (and some snacks of course!). This one is Fitzroy Garden, a 26-hectare #garden located at the southeastern side of #melbourne's CBD. It was named after Sir Charles Fitzroy (1796-1858), ex Governor of #NewSouthWales. Some attractions: the conversatory and Captain Cook's Cottage. 
#LiveSmart #LiveWell #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #victoria #australia #visitaustralia #visitmelbourne #visitvictoria Salah satu cara menikmati kota #Cologne di Jerman Barat adalah dg ikutan Panorama Boat Cruise utk mengelilingi sungai #Rheine. Pilihan #boatride-nya banyak, tapi terjangkau kok. Kisaran harga dimulai dari sekitar 13 dollar sampai 30an dollar. 
Foto ini diambil di musim semi tahun 2013, kebetulan cuaca lagi adem-ademnya plus ada matahari. Pemandangan di depan adalah gedung yg disebut #Kranhaus (crane house). Sebenernya total ada 3 bangunan dg tinggi masing2 17 lantai. Dua gedung dipake utk perkantoran, yg satunya lg utk apartemen. Letaknya di Rheinauhafen (Rheine harbor) dan bentuk bangunannya (upside-down L) terinspirasi dari crane-crane yang dulu beroperasi  di pelabuhan untuk load/unload cargo kapal. Kranhaus dibangun pada Oktober 2006 dan selesai tahun 2008. 
Lumayan sambil #cruising jadi bisa liat sedikit tata kota dan arsitektur di Cologne. Turun dari kapal kita bisa lanjut leyeh-leyeh di taman sebelah sungai atau ngebir karena banyak #pub dan #cafe di sekitarnya! #LiveSmart #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #germany #visitgermany #visitcologne #rheineriver my cutie patootie #Usagi has arrived today. yay! danke schön, @designby.lev #SailorMoon What is #Starbucks Reserve? What's the difference with the regular #Starbucks? I went to check out the #vibe at Plaza Senayan, Plaza Indonesia, and Pakubuwono. Head to my blog (address on bio) to read my "report" 😄 #blog #blogger #blogging #coffeeshop #coffeetime #coffeecorner #coffeereview #teppyscoffeeshoplist #starbuckscoffee #starbucksindonesia #starbucksid #starbucksreserve Menurut gue utk ukuran sebuah kota, #Adelaide itu biasa aja. Kecil dan sepi, agak kebanting sama #Melbourne, #Sydney, bahkan #Perth (again, in my opinion). TAPIII... Kalo nyetir ke luar kota alias #roadtrip, banyak tempat-tempat seru dg pemandangan cantik yg bisa kita eksplorasi, apalagi kalo suka ngewine 😍 Salah satunya #BarossaValley ini. Barossa Valley adalah daerah penghasil #wine terkenal di #Australia selatan, sekitar 1-1.5 jam dari pusat kota Adelaide. Paling seru sih #lunch sambil nyobain berbagai macam wine dari berbagai #winery di sini, atau sekalian beli bawa pulang, harganya terjangkau (kalo dibandingin Indonesia yaiyalahya 🤣), misalnya ke Seppetsfield atau Pensfold 💃 terus sambil road trip berhenti-berhenti buat foto gini 💃💃💃 #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #visitaustralia #southaustralia Heart cracks open... From the upcoming #book: "27 days of heartbreak" by my talented friends:

Stella (@konnyaku) the writer. Marisa (@marzland), the illustrator.

SO PROUD OF YOU, GIRLS ❤

#the27days 
visit:
www.27daysofheartbreak.com 🌟🌟🌟
%d bloggers like this: