Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

GATHERING: #XLChat Kopdar Traveler @XPLOR Sency, 23 Jan 2014


Hello semuanya, kalo besok malam belum ada acara dan kalian tertarik untuk mendapatkan banyak info soal traveling, besok XL ngadain #XLChat di Xplor Senayan City Lt. 4 jam 6 sore … Continue reading

January 22, 2014 · Leave a comment

NETHERLANDS: Numpang Foto di Ajax


Apalah arti ke Belanda, kalo kagak foto di depan stadion Ajax (baca: ayax), salah satu tim sepak bola terkenal di Belanda. Padahal gue nonton Ajax kagak pernah, ngerti bola juga … Continue reading

January 20, 2014 · 2 Comments

KUIS PEMBACA BANDUNG: Lunch Bareng Penulis 18 Januari 2014 @GagasMedia


Halau semuanya! Melanjutkan postingan kemarin yang ini nih… karena kegiatan kami di sana seharian, nah, kami punya slot waktu di siang hari untuk makan bareng tentunya (kalo nggak akik terancam … Continue reading

January 16, 2014 · 1 Comment

BANDUNG MEET UP: Paris van Java – Sabtu 18 Januari 2014!


Heyhooo yang di Bandung! Kalau kalian lagi nggak ada acara atau jomblo nggak tahu mau ngapain, atau lagi di Bandung, atau pengen ketemuan dan tanya-tanya langsung soal buku gue dan … Continue reading

January 15, 2014 · 1 Comment

Big love for “The Secret Life of Walter Mitty”


Kemaren malem gue nonton film ini. Safe to say, this movie is really a GREAT opener for the year. I just can’t help not to fall in love with the … Continue reading

January 8, 2014 · 13 Comments

COFFEE TIME: Tanamera Coffee


Hari Minggu kemarin gue nyobain coffee shop baru yang lagi sering banget gue liat fotonya berseliweran di Instagram. Namanya Tanamera Coffee ย dan letaknya ada di daerah Thamrin, tepatnya di Thamrin … Continue reading

January 8, 2014 · 9 Comments

Kopdaran di Amsterdam


Sianjis postingannya telat 7 bulan ๐Ÿ˜† Yah maaf ya, aku bingung harus mulai dari mana soalnya. ๐Ÿ˜† Jadi waktu gue ke Belanda akhir April lalu, gue juga nyempetin kopdaran sama … Continue reading

January 7, 2014

CULINARY: Soto Padang RM Surya – Benhil


Gue mengawali tahun baru kita yang kece ini dengan makan enak… Nah, kemaren, beberapa anak Nyinyirs yang perutnya gembelan semua (alias laperan mulu) siang-siang ribut pengen ngumpul dan makan murmer … Continue reading

January 2, 2014 · 12 Comments

Before and After 2014, in a Day


I went out to the same coffee shop the night before and hours after New Year 2014. I didn’t party or went out for new year. I’m enjoying my soul … Continue reading

January 2, 2014 · 4 Comments

The Nyinyirs Christmas Dinner 2013


Tanggal 21 Desember 2013 kemarin, The Nyinyirs ngadain Christmas Dinner untuk ketiga kalinya. Ini selalu jadi momen yang ditunggu-tunggu dan biasanya kami udah ngerencanain berbulan-bulan sebelumnya, dan rencananya dimatangin sebulan … Continue reading

January 2, 2014 · 5 Comments

Archives

Blog Stats

  • 4,677,780 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 37,649 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter