Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

The 3rd HOBAH Wedding


ardels (4)

Sahabat-sahabat kuliah gue yang gengnya gue beri nama HOBAH, terdiri dari lima orang. Gue, Tari, Chacha, Ardel, Shintul.

Chacha nikah tahun 2010 lalu, yang fotonya gue post di sini.

Tari udah nikah tahun 2012 lalu, ceritanya ada di sini.

Sekarang HOBAH lainnya yang baru aja menikah 11 Januari 2014 kemaren adalah Ardel.Β Lucu deh, nikahnya sama temen jaman SDnya gitu. Mereka baru ikrib lagi pas jaman mereka udah kerja (bayangin sekian tahun kagak berkomunikasi dan bukan temen ikrib), eh… tahu-tahu jadi suami *terharu*

ardels (1)

Selama kuliah tentu saja HOBAH jadi saksi mata kisah percintaan masing-masing dari kami (di mana gue dan Shintul pergerakan pasangannya sungguh minim πŸ˜† ), dan tentunya gue melihat pergantian pasangan Ardel juga sampe kemudian ketemu Ivan. So I can firmly say, Ardel and Ivan found each other. You know that feeling when you look at a couple and they just “feel right”? Namanya teman terdekat, pasti bisa ngesense apakah pasangan sahabat lo kelihatan dan terasa cocok atau nggak. Ardel is the third girl from HOBAH who’s lucky to finally found the one. Dan mereka bulan Mei nanti mau pindah ke New Zealand, huhuhu…. Tapi nggak papa, berarti akik bisa menyambangi, hihihi…Β Congratulations, Ardel sayaaang! We all wish you nothing but the best, may your marriage with Ivan is blessed with love, joy, health, prosperity, and everything you wish to hold until death do you part. :* Doakan gue dan Shintul bisa segera menyusul, tapi gue entar aja abis S2 dan keliling dunia. Paling nggak punya pacar dulu aja deh *minta didoain tapi rempong sendiri πŸ˜† * Entah mengapa feeling gue mengatakan gue akan jadi yang kawin terakhir πŸ˜† But despite all that, may we all be happy with whatever our status is, amen! Much love fromΒ HOBAH, tekodel! :*

ardels (6)ardels (7)ardels (8)ardels (9)ardels (2) ardels (3) ardels (5)

Advertisements

7 comments on “The 3rd HOBAH Wedding

  1. Melissa Octoviani
    January 27, 2014

    weddingnya bule banget ya hehehehe….

  2. Debby
    January 27, 2014

    kayak diatur ya selangnya 2 tahun semua masing-masing HOBAH ^^

    salam kenal Sis ^^

    • Josephine
      January 27, 2014

      haha, iyaaa :p salam kenal juga, Deby! πŸ˜€

  3. eddyjp
    January 28, 2014

    Udangannya cuman segini orang Tep ? atau ini acara tersendiri ?

    • Josephine
      January 28, 2014

      sedikit sih, dipisah di dua lantai gitu tapi gue nggak inget berapa orang… resepsinya sih cuma ini aja

      • eddyjp
        January 28, 2014

        Wah istimewa yah, kemaren daku datang ke kondangan ponakan, yang datang 1000 an,,ha..ha..ha..ini keduanya chinese bukan ? dikau datang ke acara teh pai nya ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on January 26, 2014 by in Bestie, Blessings, Friends, HOBAH, Hobah girls, Important People and tagged , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,170,638 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat πŸ€£πŸ’ƒ#bali #Saturday night ice cream 🍦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it πŸ’ƒ) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ❀ 
#bali #candid
%d bloggers like this: