Yang Seru dari Kopdar Traveler #XLChat


Kemaren malem gue ikutan ngasih sesi di Kopdar Traveler-nya #XLChat. Ternyata yang dateng banyak juga dan gue seneng banget karena gue bisa ketemuan sama pecinta traveling lainnya. Dapet ilmu, tips, dan inspirasi traveling banyak banget. Mulai dari liburan bareng orang tua, mengolah perjalanan jadi duit lagi (dijual jadi artikel), kesan dan tips dari traveling di berbagai negara, suka dukanya traveling sendiri atau rame-rame, dan banyak lagi. Destinasinya juga seru-seru. Dari semua slide presentasi yang gue liat kemarin, tempat-tempat yang gue lihat adalah Malaysia, Thailand, Laos, India, Hongkong, Australia, Islandia, New York, New Zealand, Prague, Maroko, Italia, Spanyol, Belanda,Portugal, Inggris, Belgia, Jerman… lah buset banyak 😆 Dan kemaren itu emang edisi khusus destinasi luar negri. Semuanya dibahas dari angle yang berbeda. Kalo gue sendiri ngebahas tentang Euro Trip gue dari angle solo traveler yang suka bawa-bawa boneka sebagai pengganti selfie 😆 dan bagaimana “penantian” kita untuk suatu hari dateng ke destinasi impian bisa terwujud, selama kita niat dan nggak berhenti bermimpi. #Anjisberat Gue juga ngasih sedikit gambaran dari tiap kota yang gue kunjungi.

Aku senang banyak ketemu temen-temen baru, tips traveling yang segudang itu yang bikin gue makin hepi. Oh, dan akhirnya ketemu sama Vira & Mumun Indohoy setelah sebelumnya cuma tahu dari blog aja… HALOOOH! *dadah-dadah*

Semoga makin banyak event kayak gini lagi ke depannya, aku senang tambah temen baru, hihi. Makasih ya yang  udah dateeeng!

XPLOR-Square

xlchat (9)xlchat (7)xlchat (10)xlchat (16)

xlchat (19) xlchat (20) xlchat (21) xlchat (22) xlchat (17) xlchat (18) xlchat (2)

4 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s