DESSERT TIME: Pannacotta Etc


Pannacotta Etc (5)

Kemaren malem gue dan Chacha nyobain tempat dessert baru di Pacific Place, namanya Pannacotta EtcMungkin udah ada yang familier, karena katanya Pannacotta Etc ini tadinya jualan online atau by phone. Kalian bisa cek Twitter dan Instagramnya (@pannacottaetc).

Pannacotta Etc (8)

Pannacotta Etc (2)

Pannacotta Etc (4)

Pannacotta Etc (6)

Pannacotta Etc (3)

Cafe mereka yang di PP ini kece sih. Enak buat ketemuan atau menyepi sambil kerja… bisa ngopi atau mimik-mimik cantik juga karena mereka juga jual minuman. Gue kemaren nyobain Classic Pannacotta with Butterscotch (Caramel). ENAK SEKALIII! Sayangnya untuk harga 30ribu per piece, ukuran pannacottanya kecil sekali (beneran kecil, liat aja langsung). Tapi pasti sewa tempat di PP mahal bener, jadi tak apa *pelanggan pengertian* Untung juga rasanya enak. Ya iyalah udah bayar segitu masih nggak enak juga sik kebangetan 😆 Belum nyobain yang lain-lain juga sih, tapi kata temen-temen gue yang Pannacotta yang sirup berry something itu enak… kemaren liat ada opsi Classic Pannacotta with Baileys pula! HUWOH! Sayang gue udah kehabisan. Silakan lho buat yang mau nyoba… enak banget kok, mayan kan untuk ngedessert sekali-sekali. 😀

Pannacotta Etc (10)

7 comments

  1. yang pertama kali kepikiran pas baca: awalnya jualan online tetiba bisa buka di Pacific Place? :O luar biasa ya…
    anyway, harga di listnya sudah include tax dan service charge belum ya?

Leave a Reply to Teppy Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s