Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

All About Indonesian Delicacies at RM Nusa Indah


rm nusa indah (1)

Buat yang kangen masakan dan jajanan atau oleh-oleh khas Indonesia, nggak usah jauh-jauh ke propinsi asalnya karena kita punya… Rumah Makan Nusa Indah! Mungkin sebagian besar dari kalian udah pada tahu, tapi buat yang belum, lumayan loh kalau pengen nyetok penganan atau kangen cemilan-cemilan dari berbagai propinsi. Mau makan besar juga bisa.

Dari dodol, bakpia, keripik pisang lampung, lumpia, sambel, kentang kering, pie susu Bali, sampe es krim Zangrandi dari Surabaya, semua ada. Ada juga cemilan khas tempat ini yang dibuat sama ibu yang punya, yaitu lemper dan arem-arem bakar. Enak-enak lah kue basahnya pokoknya. Damn, laper lagi. Makanan beratnya juga macem-macem dan Indonesia banget tentunya. Gue Sabtu lalu sempet makan siang sama anak-anak Nyinyirs dan KALAP 😆

rm nusa indah (8)

Tahu & Tempe Penyet + Buntil Singkong + Nasi Empal Udang Sambel Bu Rudy: HALLELUJAH! 😆 😆 😆

happytummy

rm nusa indah (2)

rm nusa indah (5)

rm nusa indah (3)

rm nusa indah (4)

Yang mau ke sini bisa dateng ke Jalan KH Ahmad Dahlan No. 33, Jakarta Selatan. Selamat makan, selamat jajan! 😀

Advertisements

17 comments on “All About Indonesian Delicacies at RM Nusa Indah

  1. yohsandy
    July 9, 2013

    Jangan lupakan si masnyaaaa.. *nginep di Nusa Indah*

  2. Fascha
    July 9, 2013

    enak deh gak perlu kemana- mana lagi yah

  3. wisnude
    July 9, 2013

    Duh Tep..foto pertama pose akik kurang oks #penting

  4. rintadita
    July 9, 2013

    aaaak ada sambel bu rudy!! *ngesot ke kebayoran baru*
    makasih ingponya kak Teppy

  5. emaknyashira
    July 10, 2013

    Toko ini jadi andalan banget kalo males bawa oleh-oleh , enak tinggal beli disini semua ada. Tapi salah banget yaa gw bacanya jam segini, kan lapaaar kan puasaaa 😀

    • Teppy
      July 10, 2013

      hahahah, justru jadi pemicu supaya pas buka bisa ke siniii 😀

  6. Ibeth
    July 10, 2013

    Dan daripada berantem pesen pia lgong di Bali, mending ke sini, timbang nambah duit dikit :))

    Gue harus berkunjung lagi sebelum mbak2 mudik lebaran nih, nyetok :p

    • Teppy
      July 10, 2013

      emberseeeeen, ayok nyetok abis itu ke Frangipani Cafe! 😀

  7. nyonyaroy
    July 11, 2013

    Favorit sama arem-aremnya dan pulang selalu aja bungkus jajanan-jajanan yang gak masuk list.hihii.. Oia,selain sambal bu Rudy , cobain juga serundeng solo yang pedes Neng. Enak banget dicampur sama makan nasi panas + udang + sambal bu Rudy… nomm nommmmm

  8. liamarta
    July 11, 2013

    aduh, seketika jadi lavar mbaaa lihat postingan ini

  9. ana
    November 5, 2013

    neeeng..
    aku kemaren lunch disini. padahal rencana semula ke holygyu. tapi aku ga nyesel. ga nyesel.. *bungkus 2 botol sambel bu rudy*

    😀

  10. missouinez
    January 28, 2014

    one stop jajan.. kalo kelupaan beli oleh2 buat temen kantor, biasanya mampir di sini..hehehe..sambel2 roa-nya enak :))

  11. JoJo
    June 23, 2015

    Coba bisa di pesan online hehehe, pingin lapis legit prune Prima rasa , lapis Surabaya kismis junking coklat madarijn sm Sambel by rudy jg roa Judes, tempo hari dpt oleh2 Dari temen yg mudik ke Jakarta , ga tau brp harganya produk tsb.

    • Teppy
      June 24, 2015

      coba telepon aja rumah makannya dan tanya langsung harganya

  12. Pingback: Jakarta Serba Ada | Cerita Felicia

  13. Anna Marlinata
    August 3, 2016

    Sayang banyak COPETnya dan CCTV tidak berfungsi. Keamanan bagi pengunjung sangat minim.

    Affection for thieves and CCTV are not functioning. Security buyer doubtful.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 2,170,638 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

mad house, dancing in heat 🤣💃#bali #Saturday night ice cream 🍦(this place serves #coconut based #icecream, i tried the Salted Caramel one and really really liked it 💃) #bali #Greek-ish dinner! #bali this view and my favorite song on replay. for a brief moment, it was as if everything was painted for my eyes only. #bali a big man and his tiny human. nyaw. #bali #candid too sweet, too sweet ❤ 
#bali #candid
%d bloggers like this: