Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Frangipani Cafe & Its Famous Crumble Pie


frangipani (4)

Kalau pengen ngeteh-ngeteh sore atau cari sarapan yang enak dan nggak terlalu berat, di Jalan Cikajang No. 63, Jakarta Selatan ada sebuah kafeΒ  kecil yang bisa jadi pilihan untuk kalian. Beruntungnya tempat ini pun hanya sekoprol dua koprol dari kosan gue jadi gue bisa gampang ke sana untuk nyobain. Buat yang belum tahu, Frangipani Cafe ini punyanya si artis yang cantiknya kebangetan dan suaminya yang juga ganteng, Rianti Cartwright. Nah, kafenya ini lokasinya nempel persis sama spa yang juga milik Rianti dan teman-temannya, namanya Bale-Bale Cikajang.

Jadi buat yang mau nyalon atau perawatan, kelar dimanjain di spa itu, bisa manjain lidah juga di kafe sebelah πŸ˜€ Kalo gue sih agak ngarep abis nyalon di situ muka gue jadi kayak muka Rianti sebenernya. *zikir nggak kelar-kelar* πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Yang terkenal dari kafe ini seperti dipromosikan sama artisnya sendiri di akun Instagramnya adalah Crumble Pie buatannya. Gue nggak tahu Crumble Pienya ada berapa jenis, tapi yang kemarin gue coba adalah Cherry Crumble Pie. Rasanya? ENAK BANGET. Pas gitu, moist, lembut, dan nggak kemanisan. Gue makan pie ini sambil minum hot peach tea, makin enak aja rasanyaaah… serasa jadi Kate Middleton yang lagi ngeteh sama mamas William *ya kali* Kalo nggak mau Peach Tea, mereka juga punya banyak varian teh atau minuman-minuman lain, kok. Mau sarapan? Mau cobain cake lain? Mau makan yang ringan-ringan? Ada semua. Yang gue seneng, sebagaimana kafe-kafe di sekitaran SCBD, Senopati, Santa, dan sebagainya ini enak-enak tapi harganya suka nggak manusiawi, harga makanan di Frangipani Cafe ini menurut gue sangat masuk akal. AKU BAHAGIAAA!

frangipani (2)Cherry Crumble Pie, Rp 28,000 per slice (dine in)

frangipani (1)

Β  frangipani (5)

frangipani (3)

Selama bulan puasa mereka buka setiap hari jam 12 siang – 7 malam dan di luar bulan puasa jam 10 pagi – 7 malam. Selamat mencobaaa! πŸ˜€

Advertisements

11 comments on “Frangipani Cafe & Its Famous Crumble Pie

  1. bloghaqi
    July 8, 2013

    Ih ih ih kayaknya enak yaaa. Itu tepatnya di deket apaan Tep? Circle K Cikajang deket nggak?

    • Teppy
      July 8, 2013

      deket tapi masih sonoan lagi, di sebelah kiri jalan kalo dari Santa, sebrangnya Makassar Sea Food sama Ajo Ramon Cikajang ^^

  2. ndutyke
    July 8, 2013

    interiornya simpel tapi homey bangetttt… πŸ™‚

  3. Fascha
    July 8, 2013

    Pie-nya harga luar negeri! Sepertinya lagi in nih cafΓ©-nya Rianti *kemarin ada juga yang post ttg ini*
    Spa-nya dunk Teph, ada ulasannya gak? penasaran nih πŸ™‚

    • Teppy
      July 9, 2013

      spanya gue udah pernah coba dan enak sih, cuma karena gue udah kebiasa nyalon di tempat murah jadi menurut gue agak mahal, hahaha… tapi nggak mahal2 banget, hehe

      enak kok worth to try πŸ™‚

  4. oppie83
    July 8, 2013

    Gatau gw yg medit ape emang udah kebiasaan apa apa bikin sendiri tp gw bilang ini taart nya mahal nek. Kayaknya emang kudu begaol guwe nih supaya gak cupu en medit…hahaha! Bagus cafe nya πŸ™‚ gezellig!

    • Teppy
      July 9, 2013

      hahahaha emang lebih murah bikin sendiri pastiii… cuma menurut gue dia pasang harga segitu masih setimpal lah sama harganya, hihi

  5. djamay
    August 1, 2013

    Ah gk sabar mau coba makan di sini… btw tempatnya susah dicari gak ya??

    • Teppy
      August 1, 2013

      nggak kok, dari Total Buah Supermarket di Santa/Wolter Monginsidi belok kiri, luruuuus terus ke arah Jalan Cikajang, letaknya di sebelah kiri jalan, di Bale-Bale Spa, sebrangan sama Sate Ajo Ramon & Rumah Makan Makassar πŸ™‚

      • djamay
        August 1, 2013

        Wah,,siip,, thanks πŸ˜€

  6. Pingback: TEA TIME: Tempat Ngeteh-Ngeteh Cantik di Jakarta | Teppy and Her Other Sides

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 2,170,304 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

eat. sleep. chill. repeat. #bali but first, #coffee (sebelum 🐽)
#teppyscoffeeshoplist i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR πŸ˜‚ #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 β˜• #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be.
%d bloggers like this: