Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Proud of Joe Taslim!


Terlepas dari movie review suka-suka yang nanti akan gue tulis, terlepas dari kurang dan lebihnya film Fast and Furious 6, gue harus mengakui kalo gue bangga sekali ngeliat ada aktor Indonesia yang muncul di ranah perfilman dunia. Rasanya kayak nonton atlet bulu tangkis kita yang dulu sering banget juara, bedanya lahan main orang yang bersangkutan di layar lebar.

Nggak banyak ngomong, nggak pake bragging, tahu-tahu udah nyangsang aja di salah satu franchise film terpanjang dan terlaris yang selalu gue suka: Fast and Furious. Meet Joe Taslim, pemeran karakter antagonis bernama “Jah” di Fast and Furious 6 yang mungkin kalian pernah liat waktu jadi “Sersan Jaka” di The Raid.

joe

joe taslim

Gue pikir porsinya Joe Taslim akan sedikit di film ini, ternyata dia ada di 3/4 film dengan berbagai aksi yang keren-keren (terutama adegan berantemnya), bahkan ada yang dinamain “The Jah Fight” (adegan di Waterloo Station, London)


Anyway, buat bangsa yang banyak aktor dan aktrisnya sudah mendunia kayak Inggris dan Amerika misalnya (ya gimana nggak mendunia, kiblat segala-segalanya di sana) mungkin hal kayak gini udah biasa. Tapi buat emerging countries kayak kita yang akses untuk nembus pasar internasional nggak segampang itu, tentu saja ngeliat ada orang Indonesia bersanding sama Vin Diesel, Paul Walker, Ludacris, The Rock, Tyrese dan lain-lainnya membanggakan sekali! Bukan berarti aktor-aktor bule ini serta merta jadi lebih keren atau derajatnya lebih tinggi daripada aktor-aktor Indonesia, tapi betapa berharganya kesempatan yang didapat Joe Taslim untuk nunjukin ke dunia kalau: “Hey, the world is bigger than what’s going on in the West, if you search around the world, great talents are everywhere, including Indonesia.”

Ngeliat video di bawah ini bikin senyum dan bangga, karena lo bisa liat orangnya humble sekali. I can imagine everything must be so huge now! Gue kalo jadi dia pasti mikir: “MIMPI APE GUE BISA ADA DI SINDAAANG?” (tetep pake bahasa banci :lol:)

Ini gue yang orang biasa dan nggak kenal aja bangga bener, kebayang nggak sih jadi istrinya? Pasti bangga campur makin aku cinta gitu.

OH MAS JOE TASLIM KENAPA KAMU SUDAH MENIKAAAH?

*menyimpang*

Mari kita doain semoga karier mas Joe makin cemerlang di Hollywood, semoga makin banyak bermunculan talenta-talenta dari Indonesia di bidang apa aja dan dapet exposure yang sesuai juga, jadi bisa memotivasi yang lain. Semoga suatu hari ada hal positif yang bisa gue sumbangkan/lakukan juga di dunia internasional dan mengharumkan nama Indonesia. Kejauhan bener nih mimpi, tapi nggak ada yang nggak mungkin, kan?Β Joe Taslim aja bisa main bareng sama Vin Diesel gitu loh, bukan nggak mungkin suatu hari saya akan pangku-pangkuan sama Justin Timberlake!Β 

Dipangku terus dijorokin dari atas gedung, ni mbak-mbak Indonesia gengges amat πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†Β 

Go Indonesia! πŸ˜€

Advertisements

12 comments on “Proud of Joe Taslim!

  1. misstitisari
    May 24, 2013

    hahh hampir 3/4 filmnya dy muncul, waaahh gw pikir cuma seuprit doang nongolnya *ketauan kl blm smpet nntn*
    jd ikut seneng ihhh ada org indonesia eksis di Hollywood, mudah2an ttp eksis makin eksis di dunia perfilman internasional, amin πŸ˜€

  2. ninarahmaizar
    May 24, 2013

    Dari awal ngebacanya udin seriosasaa maaak… tp knp bagian akhir ada adegan dipangku justin???? HAHAHAAAAAAAA

    Tp ngomongin mas joe ( sook ikrib) emang bikin bangga ya boo.. gk bnyk omong tau2 udah nongol difilm holywood yg ternama dan aktingnya ok pula, nggak kaya…… (aah sudahlaaah ) dan bahasa indonesiapun akhirnya ada difilm holywood yeeeeeay πŸ˜‰

  3. yyhhee
    May 24, 2013

    Thanks Teppy, sudah membuat tulisan ini. Kamu keren, Joe Taslim juga keren …. πŸ˜‰

  4. yohsandy
    May 24, 2013

    Iya, tiap lihat dia nongol gw hepi meski aktingnya masih kaku. Btw kenapa namanya dibikin kayak nama Thailand sih? Oh atau mungkin nama karakternya Paijah. Cina Semarang gitu.

  5. kikisakinah2012
    May 24, 2013

    Emang salut buat bang Joe, apalagi pas adegan actionnya ngelawan Tyrese Gibson (Roman) ma Sung Kang (Han Lue)…dia dapet posisi kereeennn… (sepakat bgt ma tulisan mbak Teppy ini)
    menuruutku Jempolan deh buat F&F ke 6 kali ini…

  6. yoreney
    May 24, 2013

    eh kalo klimis kok keliatan cina banget. hahaha. sekarang tinggal nunggu filmnya mas nunu yang ada iko uwais nya ya. πŸ˜€ moga2 mereka habis ini gak terjebak dalam film2 action picisan deh.

  7. Melissa Octoviani
    May 24, 2013

    Yes! I’m so proud with him too… Gua juga lebih suka gitu, ga banyak cing cong tau2 uda nongol aja… Daripada gembar gembor tapi ga maju2 hehehehehe…

  8. Pypy
    May 24, 2013

    Hahaha.. ngakak baca bagian akhirnyaa.. πŸ˜€ Bener kata temen, dia juga ngomong gw pikir si JT cumann sambil lalu doang, ternyata banyak porsi nya dia maen. Jadi gak sabar pen nonton tar malam.. πŸ˜€ Emang hebat deh.. Aminn.. smoga makin banyak anak2 Indonesia ikut nyusul JT ke ranah internasional.

  9. nyonyasepatu
    May 24, 2013

    Keren bgt yaaa si jo ini sayang udah kawin hehe *loh*

  10. Ibeth
    May 27, 2013

    SANDY, bedebah kauuuuu!

  11. Nonaling
    May 27, 2013

    Gw baca review ini beberapa jam setelah nonton aksi kang Diesel dan rekan (diesel&rekan kaya kantor pengacara aja). Pertama kali liat tulisan nama Joe Taslim di layar, ada perasaan bangga dan deg degan bercampur aduk menjadi norak. Langsung bisik ke teman “itu tuh org indonesia yg go internasional. Hihi…keren yak”
    Sejak liat namanya di layar setelah nama Vin Diesel &Rekan muncul setelah opening title, gw deg degan dan penasaran adegan apa dan apa kata pertama yang diucapkan si kokoh keren ini.
    Ternyata adegan pertamanya jadi supir dan balap balapan melawan si bang paul. Dan yang bikin bangga dan ingat terus adalah kata pertama si Jah yaitu “OK,LIBAS!!!!” Appp Apaaaa “Libas????” (Semoga kuping gw ga salah denger yak)
    aihkkkk koh joe………kamu berbahasa indonesia……owwww bangga gw…bangga…. sekaligus bertanya mantan mantannya apa kabar ya? Yang pasti agak nyesel seperti kata teman kuliah gw yang jadi mantannya 10 tahun lalu.

    Anyway neng teppy udah review the great gatsy blom? Review donk.

  12. ery
    June 15, 2013

    saluuut, semoga sukses selalu di tunggu film selanjutnya baik di luar maupun dalam negeri yaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on May 24, 2013 by in International, Movie, Thoughts and tagged , .

Archives

Blog Stats

  • 2,402,559 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,302 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

#coffee, cake, and some downtime. 
#teppyscoffeeshoplist #coffeeshop #coffeeshopoftheworld #cafeyouneed #coletteandlola #coffeeshopjakarta #SusahSinyalMovie, something to anticipate on December 21st!

Semenjak #NGENEST 2 tahun lalu, salah satu hal yang gue tunggu setiap menuju penghujung tahun adalah karya terbaru @ernestprakasa. And after 2 years of following his work, I've come to the conclusion that albeit he's considerably new in the industry, I think filmmaking is his forte, especially in #comedy genre. Buat gue menulis komedi itu sama sekali nggak gampang, apalagi dituangkan ke bentuk visual. Apa yang kita baca dan apa yang diadegankan gregetnya suka beda. Nah, buat gue Ernest punya kelebihan di situ, bikin script lucu & witty (yg bs lo notice dari dialog dan punchlinenya) yg jg ttp lucu ketika difilmkan 🌠🌠🌠 (maaf ya nest kalo gue sotoy 🀣) Gue suka banget sama @susahsinyalmovie! Jangan tanya bagusan mana sama film-film terdahulu karena menurut gue nggak bisa dibandingin. Sebagai penonton yg (sebenernya) nggak terlalu ekspresif tiap nonton film komedi (biasanya gue cuma nandain mana yg lucu, kurang, dan nggak lucu sama sekali di kepala sembari nonton), tanda bahwa gue suka sama satu film adalah kalo gue bs dg lepas ngakak karena jokes-jokesnya. Daaan ini sering banget terjadi ketika kemaren gue nonton. Pecah! 
Buat gue film ini lucu, menghibur, heartwarming, dekat dg kehidupan masa sekarang, receh, tp sekaligus punya "taste" alias nggak asal jadi, baik dari segi musik, set lokasi, wardrobe, warna filmnya, dan lain-lain. Milih castnya juga OK bgt. FAVORIT: semua scene yang ada Aci, Dodit, dan Asri Welas (nih ibu-ibu kenapa bisa naturally ngehe gini yak 🀣) Congrats & good luck for the umpteenth time, @ernestprakasa & @meiranastasia! You guys really make a great team! Looking forward to the next ones πŸ’‹ Come sit with me by the window, tell me how your day has been. β›°β›°β›° I love places that open so early! If you're looking for #coffee, #breakfast and some quite time early in the morning in Gunawarman-Senopati, this one opens from 6.30am-10pm. Yay! β˜• 
#teppyscoffeeshoplist #coffeeshopoftheworld #coffeeshop #coffeetime #cafeyouneed #coffeeshopjakarta God zegen je, mijnheer.

#snappingjakarta #bwphoto #bw #bwphotography #photography #candid #humaninterest #citylife
%d bloggers like this: