Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Vespa “La Dolce Vita” Launching Party


??????????

Tanggal 21 Maret gue dapet undangan dari Iriel untuk menghadiri launching partynya Vespa di SKYE, Menara BCA lantai 56. Tentu saja aku senang karena banyak temen-temen gue yang lain yang ikut dateng dan gue juga belum pernah ke SKYE, jadi sekalian aja. Tapi inti dari malem itu cencunya adalah karena gue bisa melihat idola gue: Mas David Bayu-nya NAIF. *gelendotan*

Terima kasih banyak ya Iriel untuk undangannya! :*

??????????

Hosted by: Melissa Karim & Dave Hendrik

??????????

??????????

??????????

Partynya sendiri rame banget, selain free flow minuman, kami juga menikmati musik ciamik dari DJnya (aslik, enak bener musiknya), kolaborasi performance antara NETRAL dan David Bayu (di sinilah momen-momen gue mimisan tiga tangki ngeliat Eno “Netral” dan David “NAIF” ada di atas satu panggung :lol:), door prize dan fashion show. Ngomong-ngomong fashion show, aku amaaazed melihat model-model ceweknya. Selain pada cantik-cantik, bodynya juga pada tipis-tipis bener kayak kertas kalkir. ITU JAGA BADANNYA GIMANA BISA TIPIS BENER GITU *_* Model cowoknya juga ada satu yang bening banget kayak Adam Levine versi Indo dengan bentuk tubuh minta didaki perlahan-lahan (ISTIGHFAR, TEP!) πŸ˜†

??????????

DSCN8803

??????????

??????????Mocktail “Forget Me Not” yang seger banget (tetep ngereview πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†)

??????????

??????????

DSCN8788

DSCN8794

Semacam ingin menggandeng mas David untuk menikmati pemandangan malam cantik ini bersama… *kemudian dijorokin* πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Yak demikianlah laporan pandangan mata saya, nanti gue cerita-cerita lagi kalau ada acara seru, ya! MAS DAVID BAYU TUNGGU SAMPE SAYA FOTO BARENG YA! πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Advertisements

3 comments on “Vespa “La Dolce Vita” Launching Party

  1. ninarahmaizar
    April 2, 2013

    huahahaaaa bahasa lo tep ‘didaki perlahan-lahan’ allahuakbaaarr :))))))))))

  2. Pypy
    April 3, 2013

    David Naif pas body nya proporsional tingkat kegantengan emang langsung naik 1000% yah..hehehe.. Apalagi si Eno..ahh.. Pantas aja pengen didaki yah..haha.. :p

    Salam kenal ^^,

  3. Mayo
    April 5, 2013

    “Selain pada cantik-cantik, bodynya juga pada tipis-tipis bener kayak kertas kalkir.” – Yang mana jadi kangen gambar-gambar ga penting kan jadinya. #sigh #pensilmanapensil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 2,200,109 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,704 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Hanging out at the #park always makes me happy (not during #winter of course 🀣). Cheap, easy, relaxing, and pleasant. With a good book and some music I could stay for hours (and some snacks of course!). This one is Fitzroy Garden, a 26-hectare #garden located at the southeastern side of #melbourne's CBD. It was named after Sir Charles Fitzroy (1796-1858), ex Governor of #NewSouthWales. Some attractions: the conversatory and Captain Cook's Cottage. 
#LiveSmart #LiveWell #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #victoria #australia #visitaustralia #visitmelbourne #visitvictoria Salah satu cara menikmati kota #Cologne di Jerman Barat adalah dg ikutan Panorama Boat Cruise utk mengelilingi sungai #Rheine. Pilihan #boatride-nya banyak, tapi terjangkau kok. Kisaran harga dimulai dari sekitar 13 dollar sampai 30an dollar. 
Foto ini diambil di musim semi tahun 2013, kebetulan cuaca lagi adem-ademnya plus ada matahari. Pemandangan di depan adalah gedung yg disebut #Kranhaus (crane house). Sebenernya total ada 3 bangunan dg tinggi masing2 17 lantai. Dua gedung dipake utk perkantoran, yg satunya lg utk apartemen. Letaknya di Rheinauhafen (Rheine harbor) dan bentuk bangunannya (upside-down L) terinspirasi dari crane-crane yang dulu beroperasi  di pelabuhan untuk load/unload cargo kapal. Kranhaus dibangun pada Oktober 2006 dan selesai tahun 2008. 
Lumayan sambil #cruising jadi bisa liat sedikit tata kota dan arsitektur di Cologne. Turun dari kapal kita bisa lanjut leyeh-leyeh di taman sebelah sungai atau ngebir karena banyak #pub dan #cafe di sekitarnya! #LiveSmart #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #germany #visitgermany #visitcologne #rheineriver my cutie patootie #Usagi has arrived today. yay! danke schΓΆn, @designby.lev #SailorMoon What is #Starbucks Reserve? What's the difference with the regular #Starbucks? I went to check out the #vibe at Plaza Senayan, Plaza Indonesia, and Pakubuwono. Head to my blog (address on bio) to read my "report" πŸ˜„ #blog #blogger #blogging #coffeeshop #coffeetime #coffeecorner #coffeereview #teppyscoffeeshoplist #starbuckscoffee #starbucksindonesia #starbucksid #starbucksreserve Menurut gue utk ukuran sebuah kota, #Adelaide itu biasa aja. Kecil dan sepi, agak kebanting sama #Melbourne, #Sydney, bahkan #Perth (again, in my opinion). TAPIII... Kalo nyetir ke luar kota alias #roadtrip, banyak tempat-tempat seru dg pemandangan cantik yg bisa kita eksplorasi, apalagi kalo suka ngewine 😍 Salah satunya #BarossaValley ini. Barossa Valley adalah daerah penghasil #wine terkenal di #Australia selatan, sekitar 1-1.5 jam dari pusat kota Adelaide. Paling seru sih #lunch sambil nyobain berbagai macam wine dari berbagai #winery di sini, atau sekalian beli bawa pulang, harganya terjangkau (kalo dibandingin Indonesia yaiyalahya 🀣), misalnya ke Seppetsfield atau Pensfold πŸ’ƒ terus sambil road trip berhenti-berhenti buat foto gini πŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #LiveAwesome #LiveMoreSociety #DBSxKartupos #travel #visitaustralia #southaustralia Heart cracks open... From the upcoming #book: "27 days of heartbreak" by my talented friends:

Stella (@konnyaku) the writer. Marisa (@marzland), the illustrator.

SO PROUD OF YOU, GIRLS ❀

#the27days 
visit:
www.27daysofheartbreak.com 🌟🌟🌟
%d bloggers like this: