Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Medan in 2 Days: A Nostalgic Journey


Tanggal 30-31 Januari 2013 lalu, gue dikirim kantor untuk satu kerjaan di Medan. Tentu saja gue sambut kesempatan ini dengan antusias karena ini artinya gue akan kembali ke tempat masa kecil gue setelah… 16 tahun!

DSCN7723

Sayangnya, waktu yang gue punya sedikit karena harus kerja dan yah… cuma 2 hari, mau ngapain juga ye. Mana di sana pake adegan jalan kaki jauh bener nyari tempat fotokopi 😆 Udah gitu malemnya ujan, jadi gue lupakanlah semua niat untuk makan malem di Merdeka Walk (tempat makan outdoor yang ngehip di Lapangan Merdeka) dan cuma makan di restoran terdekat. Medan di mata gue nggak berubah banyak, suasananya masih kayak dulu, bahkan entah mengapa kok kayak kota tua gitu. Jalannya banyak yang searah kayak di Bandung, dan tentu saja, ke mana-mana deket, nggak ada macet! 😀

??????????

SD St. Yoseph, sekolah gue dulu… nggak berubah! 😀

Gue nggak nyobain makanan lain apalagi duren, cuma sempet nyangsang di restoran Garuda yang ngehits itu. NGEHITS MAHALNYA BUJUG BUSET. 😆 Tapi enaaak!

DSCN7707

Disclaimer: Saya tidak makan sebanyak ini

DSCN7710

Gue juga sempet mampir ke rumah lama gue dan foto-foto bagian depannya, ahhh… kangen! 16 tahun nggak melihat kota ini, baru gue sadar, dulu buat gue Polonia airport yang bagus, sekarang kalo gue liat lagi, ini kok kayaknya kagak dirawat ya selama 16 tahun. Kayak stasiun kereta 😆 Denger-denger ada airport baru yang lagi dibangun dan ditempatkan agak jauh dari pusat kota, kita doain aja semoga airportnya kece! 😀

DSCN7800

DSCN7797

Rumah dinas yang gue tinggalin dulu di Jl. Kartini No. 1 😀

DSCN7802

Ya udah, sekian laporan singkat gue, berikut hasil dokumentasi gue selama 2 hari di sana. Karena nggak banyak waktu, sebagian besar foto gue ambil dari dalam taksi dan pas jalan kaki 😀 Semoga bisa balik ke sana lagi! Amin! 😀

DSCN7695

DSCN7696

DSCN7703

Merdeka Walk di siang hari…

DSCN7716

Angkot di Medan disebut “Sudaco”

DSCN7717

The famous Becak Motor of Medan 😀

DSCN7718

Duren di mana-mana

DSCN7747

DSCN7744

DSCN7749

Medan Mall yang dulu salah satu mall paling kece hari gini ternyata busuk amatan, kaya ITC 😆

DSCN7809

DSCN7787

Kerjaaa!

DSCN7793

Billboard Cagub & Cawagub yang mau Pilkada. Liat deh tuh slogannya. DHUAR! 😆 😆 😆

??????????

Dadaaah, Medan!

Advertisements

3 comments on “Medan in 2 Days: A Nostalgic Journey

  1. dragon (@gold_dragon_7)
    February 27, 2013

    ‘sudaco’ to be exact 😛 … kl di sekitar sekolah st. yoseph, dulu gua suka makan di miramar

  2. Karlina
    March 6, 2013

    ayo ayo ke Medan bareng!!
    aawww… kangen Jl. Kartini dan Hotel Danau Toba!! =))

  3. diendoetz
    March 28, 2013

    liat poster cagub itu, jadi inget gw januari-februari di medan juga tep. dan itu foto si bapak ‘ganteng ‘ itu dimana maanaaaaaa…..dengan angle yang sama. mungkin itu angle gantengnya ya…*ampun paakkk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on February 27, 2013 by in Adventure, Jalan-Jalan, Photo Collections, Photography, Teddy Panda, Traveling and tagged , .

Archives

Blog Stats

  • 2,170,033 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR 😂 #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 ☕ #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be. found a (brighter) #redlipstick in my drawer that i never really used. 👄: #SilkyGirl Matte Junkie #LipCream (08-Artsy) #KYT reunited tonight to celebrate two May warriors #birthday, @mayatania & @delanieds. Happy to see you three tonight, ladies 👄👄👄
%d bloggers like this: