Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Pelabuhan Sunda Kelapa, Kota Tua, dan Cikini


Sesi foto terakhir di hari Sabtu, gue dan Motul lanjut ke Pelabuhan Sunda Kelapa sekitar jam 4 sore, ketika matahari udah miring, jadi pencahayaan lebih kece 😀 Ternyata tempat ini udah langganan jad objek foto, jadi kuli-kuli kapal itu udah santai banget kerja walopun banyak orang cekrak-cekrik di depan kapal mereka 😀 Kalo ke sana ya siap-siap kotor aja ya, debuan banget soalnya.

Sekitar Kota Tua

Cikini

Buat gue, Cikini ini daerah yang bisa jadi alternatif kalo lo udah eneg sama mall atau gedung-gedung tinggi. Melipir dikit ke Cikini, terus duduk kopi sambil nulis atau ketemuan sama temen juga kayaknya seru, banyak coffee shop yang convenient untuk ditongkrongin, hihi…

Advertisements

4 comments on “Pelabuhan Sunda Kelapa, Kota Tua, dan Cikini

  1. achie
    September 29, 2012

    Tep, ekspresi muka lo di foto2 ini ngingetin gue sama temen kampus gue deh. Soalnya kalian punya tipe ekspresi yg sama: CANDU. Cantik sendu. 😀

  2. fanny
    September 30, 2012

    Bajunya bagus 🙂 fotonya jg keren2

  3. Astymeya
    October 8, 2012

    Kakak Teppy cantik amay sik.

    • Teppy
      October 8, 2012

      terima kasih neng 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 29, 2012 by in Get Together, Jalan-Jalan, Photo Collections, Photography, Seru-seruan, Traveling and tagged , , , .

Archives

Blog Stats

  • 2,349,228 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,025 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Kaya sih belom, recehan aja banyak... karena #RecehIsLyfe 🤣
T-shirt: @fits.to.a.tee ⛅⛅⛅ NEW POST: 10 Tempat Ngopi Pilihan di #Melbourne versi #teppyscoffeeshoplist

Head to www.thefreakyteppy.com👯

#coffeeshop #coffee #coffeetime #coffeeshopcorner #coffeeshops #coffeeshopsoftheworld #proudmary #superrandom #poolhousecoffee #higherground #marketlane #acustico #littlerogue #brotherbababudan #patricia #hardwaresociete #melbournecoffee #melbournecoffeeculture that day, watching a free #Opera show in the #park for the first time in my life. 💕

#melbourne #australia #mazdaoperabowl NEW POST: Read my #Hobbiton experience report on my #blog:

www.thefreakyteppy.com

#NZ #NZTrip #newzealand #hobbiton #hobbitonmovieset #LOTR #NZMustDo SCBD lovin'
%d bloggers like this: