One Day at the Temple


Sabtu kemarin gue jalan-jalan seharian sama Motul dan Adit buat hunting foto. Kita janjian udah lama, sekitar sebulan sebelumnya. Tadinya gue kira kami semua emang bakal jalan-jalan dan foto-foto suasana/pemandangan aja, tapi sehari sebelumnya Motul bilang lebih seru kalo ada modelnya (baca: gue), jadilah gue menyiapkan beberapa baju untuk foto-foto. Gue emang suka difoto makanya kalo disuruh jadi model (walaupun lebar badan tidak seperti model), tentu saja aku bahagia, apalagi kalo fotonya di tempat-tempat seru šŸ˜† Perhentian pertama di sesi foto ini adalah Petak 9, Chinatownnya Jakarta yang hari itu PANAAAS sekali! Kami berkunjung ke Wihara Dharma Bakti terus foto-foto, deh! šŸ˜€ Lebih seneng lagi, selain difoto, gue dapet banyak tips fotografi dari Motul, hore! šŸ˜€

Photos taken by: Motulz, Adit & Teppy

18 comments

  1. Gw baca komen yang paling atas gw pikir dia bilang: “Buka bajunya!” ternyata…..
    Eniwei, you look gorjes as usual. :*

Leave a Reply to Teppy Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s