Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Obrolan Senin


Senin kemarin sepulang kantor, gue ketemuan sama Mbak Siska dan Lala. Kalo sama Mbak Siska udah pernah beberapa kali ketemu tapi nggak pernah sempet ngobrol, kalo sama Lala baru sekali ini ketemu dan seperti blognya www.untukjimmy.com, Lala ini aslinya juga rame! Makanya aku senang, akik sama bawelnya soalnya 😆

Lumayan juga sambil mereka makan sushi dan gue infus ocha (secara gue minum ocha dingin nggak berhenti-berhenti, udah kayak onta :lol:), kami ngobrol lama… seru loh! Ngomongin apalagi kalo bukan laki 😆 Tapi nggak cuma itu, kita juga ngobrolin dunia tulis menulis, ini juga seru, gue dan Lala dapet banyak insights dari mbak Siska yang adalah seorang editor senior yang udah berpengalaman banget mengedit dan menerjemahkan novel-novel Gramedia selama 12 tahun terakhir. *sembah*

Semoga kegiatan tulis menulis kita jadi semakin lantjar ya, Laaa!

Terima kasih mbak Siska dan neng Lala untuk dinner, tawa-tiwi, dan cerita-cerita serunyaaa! Sering-sering! 😀

Advertisements

4 comments on “Obrolan Senin

  1. pashatama
    September 18, 2012

    eh ada 2 cimitcimitku disini dan halo salam kenal buat Lala 🙂

    • Halo, Mbak Pasha. Salam kenal juga. Aku diceritain soal kamu dari Teppy dan Mbak Siska. Kapan-kapan mau main sama Mbak juga dong. Mihihihi.

  2. Lala
    December 8, 2012

    SUMPAH DEMI ALLAH TEPPY KENAPA AKU BARU LIAT POSTINGAN INI?!! :”(((( AKU HINA DAN PANTAS MATIK! :S

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on September 18, 2012 by in Get Together, Seru-seruan.

Archives

Blog Stats

  • 2,170,033 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR 😂 #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 ☕ #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be. found a (brighter) #redlipstick in my drawer that i never really used. 👄: #SilkyGirl Matte Junkie #LipCream (08-Artsy) #KYT reunited tonight to celebrate two May warriors #birthday, @mayatania & @delanieds. Happy to see you three tonight, ladies 👄👄👄
%d bloggers like this: