Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Big Love for Big Bang!


Okay. Gue pikir gue nggak akan keracunan pengaruh artis Korea Selatan setelah demamnya yang nggak kelar-kelar ini. Tapi ternyata, aku jatuh juga. *tsaaah* Jadi, adek gue si Donna rajin memprovokasi … Continue reading

September 3, 2012 · 21 Comments

Es Krim dari Surga


Gue belum nyobain segitu banyaknya es krim, sih. Kadang makan dan lama-lama lupa sama nama es krimnya. Tapi ada beberapa yang gue inget akhir-akhir ini dan gue suka banget, jadi … Continue reading

September 3, 2012 · 7 Comments

Float’s 8th Anniversary!


Sabtu siang udah reunian sama temen-temen Miss Indonesia ’06, sabtu malemnya gue ngesot ke Kemang. Kembali bersama tukang ojek langganan yang jagoan menelusuri jalan-jalan kecil di Kemang yang suka bikin … Continue reading

September 3, 2012 · 2 Comments

Reuni Miss Indonesia 2006 di Rumah Baba


Sabtu kemarin, gue dan temen-temen Miss Indonesia angkatan 2006 janjian ketemuan lagi. Kalo ngumpulin formasi lengkap 33 orang kayak dulu sih agak nggak mungkin ya, kecuali RCTI yang manggil 😆 … Continue reading

September 3, 2012 · 10 Comments

Archives

Blog Stats

  • 4,495,857 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33,058 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter