Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Sepedaan Sama Gyzca


Salah satu bukti pertemanan menjadi semakin luas adalah ketika lo kemudian jadi berteman dengan temennya temen.

Singkat kata: PERTEMANANCEPTION *apeuuu*

Anyway, kalian semua pasti udah tau kalau gue sahabatan sama Tari dari hari pertama kuliah di tahun 2005. Dulu dia sering cerita juga kalau dia punya sahabat dari SD, eneng Bali bernama Gyzca yang berprofesi sebagai Dokter Gigi. Dokter Gigi cantik dan gila, tentunya πŸ˜€ Nah karena main sama Tari terus, di pesta ultah Tari beberapa tahun lalu akhirnya gue kenalan sama Gyzca, lalu ketemu-ketemu lagi di lain waktu bareng sama Tari juga. Setelah itu ya udah lanjut temenan, deh πŸ˜€ Bahkan tahun lalu kita pergi bareng sama Shinta juga. Tarinya malah nggak ikut πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Nah, karena minggu lalu gue ngepost soal Jakarta yang lengangΒ  di Car Free Day di bulan puasa, si Gyzcul kemudian penasaran pengen ikut sepedaan. Maka janjianlah kami berdua hari Minggu kemaren πŸ˜€ SENANG! Karena baru permulaan setelah sekian lama nggak olah raga, bu Gyzcul cuma ikut sekali putaran, sementara gue lanjut dua kali, masih pagi soalnya, sayang nggak muter lagi, hihi…

Kami janjian di FX jam setengah delapan, kemudian meluncur dari SCBD ke Jalan Merdeka Barat (deket Monas), lalu balik lagi ke SCBD. Sampe di SCBD lagi si Gyzcul udah ngos-ngosan, maka kami pun berpisah *caelah* Nah, itu tuh masih jam setengah sembilan. Ngapain juga akik pulang ke rumah cepet-cepet, jadilah gue lanjut lagi ke Merdeka Barat sampe SCBD πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†

Paha gue berasa kekar banget jadinya πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† Oh, tapi efek paling signifikan dari sepedaan ini adalah… KULIT GUE BELAAANG!

YA EYALAAAH, di bawah matahari mulu… Tapi berasa sehat banget loh, sodara-sodara πŸ˜€ Belom lagi kan sepedaan di jalan sepi sambil dengerin mp3 rasanya kayak lagi jadi model video klip, makinlah gue semangat, mwahahaha… *delusional*

Jadi begitulah sesi sepedaan bahagia kami. Tentunya nggak lupa melakukan pose wajib di depan bunderan H.I.! πŸ˜† Nggak banget tapi kaminya, macem gembel gini bajunya πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜† Cuma ya kapan lagi yaaa πŸ˜†

PESAN MORAL: Kalo sepedaan jangan pake celana tidur kayak gue πŸ˜†

EFEK SEPEDAAN 2 JAM: Keringetan mampus, kulit belang, freckles bermunculan, tapi rasanya segeeer BANGET πŸ˜€

See you again next week, neng Gyzcaaa :*

Yang lain yuk sepedaan, yuk! πŸ˜€

Advertisements

2 comments on “Sepedaan Sama Gyzca

  1. Eka Mulyati
    August 2, 2012

    duh gara2 baca postingannya ka teppy, minggu kemarin daku sudah planning mau bgn minggu pagi (berhubung lg gak puasa) tp ternyata bangunnya jam 9 pagi dan rumahnya di bekasi pula, mak jang! hehe padahal pengen banget liat jakarta sepi

    • Teppy
      August 2, 2012

      anjir jauh sekali neeeng, ahahaha… ayuk atuh disempetin, sisa dua minggu lagi kan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 1, 2012 by in Bestie, My Love on Cycling, Teppy's Fave.

Archives

Blog Stats

  • 2,354,068 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,028 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

some shots from last night's visit.

#teppyscoffeeshoplist #bkk #bangkok #thailand #coffee #coffeeshop #coffeetime #coffeeshopcorners #coffeeshopoftheworld #cafeyouneed 2017 marks the 9th year of my corporate career pursuit, and the past 2+ years with #aCommerce have got to be the most dynamic phase of my journey so far. With all its upsides and downsides, this one offers another spectrum of challenge and level of speed, to which it makes every break and #travel I took so rewarding. It has been a fun ride.

Here's to leveling up both my personal and professional game πŸ’ͺ(and for aCommerce too!) Earlier today: Made a quick stop before going up to my office floor.

#teppyscoffeeshoplist #bangkok #bkk #Thailand #cafeyouneed #coffeeshopoftheworld #coffeeshopvibes #coffee #coldbrew #roastbkk #coffeeshopcorners #Friday nite #coffee β˜•

#teppyscoffeeshoplist #bangkok #bkk #thailand #cafeyouneed #coffeeshopoftheworld #coffeeshopcorners #coffeetime  #koffietijd #coffeeshopvibes finally hitting the end of work week. yayers. #TGIF Warehouse inspection. πŸ¦„
Got to check out our 20,000 sqm mega fulfillment center today. πŸ‘―

#Bangkok #bkk #thailand #werk
%d bloggers like this: