Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Going Artsy


 

Sabtu kemaren gue ngunjungin Harper’s Bazaar Art Exhibition di Ritz Carlton, Pacific Place. Alasan utamanya adalah karena sahabat gue, Opie, lagi mamerin satu karya yang dia buat sama adeknya, Joanna (Oni) di sana. I’m so proud of them, really. Gue seneng sekali bisa jadi saksi dari perjalanan Opie. Ngeliat transisi sahabat lo dari SMA sampe berkarier kayak gini rasanya priceless. Besides, being a designer is tough, y’all! Gue selalu kagum sama kreatifitasnya Opie dan adek-adeknya. Adek keduanya, Jessica (Echie), adalah seorang fashion designer lulusan Lasalle College dan sekarang punya clothing line berlabel IDENTITE. Adek ketiganya, Joanna, sekarang lagi kuliah desain produk di UPH. Opie sendiri adalah seorang desainer interior. Mamanya arsitek. Sementara adeknya yang paling kecil dan masih SMA, Jordie (Odie) jago nyanyi. Aih nyeni pisan mereka mah *_*

Adek gue sendiri, Donna, kerja sebagai desainer grafis. LALU KENAPA KEMAMPUAN GAMBARNYA KAGAK NULAR KE KAKAKNYA -_______-

Anyway… Selain menyambangi booth Opie & Oni, gue juga ngelilingin seluruh ballroom dan ngeliat semua karya yang dipamerin. HANJIR KEREN-KEREN BANGET! PARAH!

Foto-foto yang gue pajang di bawah ini adalah beberapa karya (dari banyak karya) yang gue suka. Ada lukisan, ada instalasi, ada display interior, ada portfolio foto, dan juga patung. Senang sekali bisa dateng ke sini, mana gratis lagi masuknya 😀 Sering-sering ya Harper’s Bazaar! 😀

“Biarawati” – karya Utama S.

By: DIMM

-“Water Bomb” by Kazuki Takamatsu-

–>zoom in lukisan ini deh 😀

 

Advertisements

5 comments on “Going Artsy

  1. Kesukaannya Maya
    July 31, 2012

    yaoloooh keren keren bener Tep! itu Dalai Lama nya gabungan dari perempuan rambut panjang kan? kereeeen X). Pengen liat ih, acara nya sampe kapan Tep?

    • Teppy
      July 31, 2012

      iya keren-keren banget neng semuanyaaa! sayang art exhibitionnya udah kelar, cuma sampe tanggal 29 kemaren…

  2. Kesukaannya Maya
    July 31, 2012

    yaaah mudah2an nanti Harper’s Bazaar ngadain lagi ya 🙂

  3. ninarahmaizar
    August 1, 2012

    Ya allaaaaaaaaaaaah…. aku terpesonaaaaaaa kereeen2 bangeeeet yah neng, btw itu ada fotonya luna maya?

    • Teppy
      August 1, 2012

      keren paraaaah! iya itu foto Luna Maya di air karya Davy Linggar kalo gak salah, untuk majalah BAZAAR itu, makanya ikut dipajang 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 30, 2012 by in Artsy Tepsky, Bestie, Review.

Archives

Blog Stats

  • 2,170,304 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,621 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

eat. sleep. chill. repeat. #bali but first, #coffee (sebelum 🐽)
#teppyscoffeeshoplist i love the color orange so so much, i kept walking back and forth looking at this babe. 😍 fix target THR 😂 #oranjeboven lol #cappuccino takeaway 🐻 ☕ #teppyscoffeeshoplist mumsky 🌟 forever in my mind, forever my sweet escape. if nothing works out here, i hope my path will lead me to where my mind wants me to be.
%d bloggers like this: