Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Konferensi Berondong Predator Part II


Agak aneh emang sih judulnya…

Tapi begitulah kami πŸ˜€

Setelah 2 tahun nggak kumpul bareng, akhirnya kami ketemuan lagi. Sayangnya minus Refika.

Kalo di ketemuan pertama dulu kita emang beneran ngomongin artis-artis berondong kece mrece idola kami. Dengan gue yang kesengsem berat sama Afgan. Tahun ini agak bergeser nampaknya, karena yang diomongin malah berondong Korea, hauahaha…

Dua tahun lewat, hal yang berubah nggak banyak… Tapi perubahan yang paling mencolok adalah si Wita dan Naniet sekarang keranjingan K-Pop. Pas ketemu pun yang heboh diomongin tuh Big Bang, dan konser mereka di Singapore (Grand Prix F1) yang ditonton si Wita dengan hebohnya. Gue mingkem kagak ngerti, hahahaha…

Daaaaaaaaaaaaaaaaaaaan… Di kala kami-kami yan lain masih melajang, pun si Wita yang pecicilan dan ceriwis bak mercon inilah yang ternyata kawin duluan tahun ini! Dengan suami yang asik abis dan sama gilanya dengan K-Pop! Happy for you, neng Wita πŸ˜€

Ya udahlah yah sesi makan siang diisi dengan rentetan gosip tentang arteis-arteis Korea *yang tetep gue nggak ngerti, hahaha* dan gosip-gosip dunia keartisan. Kalo ini sumber akuratnya emang (lagi-lagi) neng Wita, hauahaha… Gue sama Naniet khusyuk bener denger gosipnya, sampe ngakak-ngakak. Udah gosipnya spektakuler, sang pencerita pun spektakuler banget merconnya, padahal ini masih radang tenggorokan =)) Bayangin pas kondisi sehat walafiat =))

Ahhh… Seneng bener bisa kumpul sama temen-temen lama lagi. Sayangnya Wita cuma sebentar di Indonesia dan kudu balik ke Singapore (ngikut suami kerja di sana). Sampai ketemu sebulan lagi ya, neng! Moga-moga bisa ikut nonton The Script November nanti bareng sama kalian πŸ˜€

Dan semoga gue dan Naniet dan Repi sekali-sekali bisa ke Singapore, ngegratak apartemen lo, hauahahaha…

Happy to catch up! RRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR… πŸ˜›

 

*dua penggila Korea – Wita & Naniet*

Advertisements

2 comments on “Konferensi Berondong Predator Part II

  1. wita
    October 4, 2011

    trus ya bo, penting banget deh itu foto di tempat kamera ngetes tripod.. apa hubungannya tripod ama kamera bisa moto apa nggak?? hahahahaha -__-“

  2. nadZ
    October 4, 2011

    Eh bentar deh bentar, itu kenapa di foto terakhir telapak tangan gue nampak sama besarnya sama kepala Witaaaaaa? Booook, tolong deh tolooong!

    Tenang Teps, sebentar lagi lo akan mengerti kok tentang Korea-Koreaan ini. Selama ada kemauan pasti ada jalannya! #sikap :)))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on October 4, 2011 by in Bestie, Teppy's Fave.

Archives

Blog Stats

  • 2,387,334 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,292 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Pertolongan pertama pada banyaknya deadline πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ #teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeeshop Sisters through thick and thin. Literally, and figuratively 🀣 #since2004 Here's wishing you a good #Saturday :)
Great (and cute) #coffee by the way, @thewestinjakarta ❀

#teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeecup From the 52nd. #jakarta #westin current alternate universe. #bali #travel missing the cliff, the sea, the beers, and the company. #bali #balian
%d bloggers like this: