Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Saturday, Hobah, and Baby Kenzo


Sabtu kemaren setelah mengunjungi emak yang baru balik dari Kalimantan ke Bekasi dan pulang ke Benhil dengan gembira ria karena dibekelin ikan asin sekantong, gue meluncur ke Semanggi.

Yes, it was my periodical date with some of my Hobah girls! Sayangnya Ardel nggak bisa ikutan. Hari itu kita ya makan siang seperti biasa dan belenji-belenji dikit secara baru THRan, hohoho… Dan tentunya gue merusak hari dengan membawa ikan asin ke A&W saking ngidamnya, mwahahaha…

Neeways, kelar foto-foto ala abege seperti biasa di sudut manapun kami berada, akhirnya kita semua, bareng sama lakinya Tari yang baru kelar ngadain event di situ, cabut ke… Serpong!


Β 

*fotonya banyak, efeknya banyak, padahal gayanya itu-itu aja, mwahahaha*

Ngapain? Mengunjungi sebuah rumah sakit di belahan Tangerang sana untuk mengunjungi kawanan sepersintingan kami, bu ChaCha yang baru saja ngelahirin seorang bayi laki-laki: Kieran Kenzo Oscar.

Tahun lalu kita jadi bridesmaids, tahun ini udah jadi tante.

Tokcer ye. *menyimpang*

Eniweeeeeeeeeiii… Waktu itu kamarnya ChaCha lagi rame tapi tentunya sempet ngobrol ngalor ngidul dulu… Nggak nyangka salah satu dari lima perempuan bawel dan petakilan HOBAH udah jadi ibu aja gitu. Secara ya mak, dua tahun lalu kita masih sibuk bikin video lip sync, mengadegankan Manohara di infotaiment, dan ngegratak kulkas Tari berjamaah (walaupun seringnya gue yang mendominasi =))))), sekarang udah jadi emaaak! πŸ˜€

We’re so happy for you ChaCha and Billy πŸ™‚

Si ChaCha cerita, proses ngelahirinnya (lahiran normal) makan waktu 3 hari! Hari pertama bukaan satu sampe empat, hari kedua masih stuck di empat, hari ketiga baru deh dijabanin sampe brojol. Dan emang dasar anak ini gedumbrangan, waktu bukaan 3, pas suster sama dokternya lagi periksa, si ChaCha masih sempet… CATOKAN.

Pas periksa bukaan keempat… DESE SAMBIL BEDAKAN dan PAKE BLUSH-ON =))) Walhasil begitu kelar lahiran susternya komen: “Bedaknya masih ON aja, mbak?” =))

Dan bener mak, pas kita dateng ngunjungin, walopun nggak dandan pol, bedak mukenye si ChaCha masih greng =))

Have fun with the new parenting journey ya, ChaCha and Billy!

God bless you both and your new little wonder πŸ™‚

Billy & Kenzo Oscar

*ini kenapa yang abis lahiran sama yang nggak lahiran sama aja badannya -_-“*

LANJUUUT!

Abis ngunjungin ChaCha kita mampir ke Living World buat makan malem. Mallnya sebenernya enak, karena banyak banget tempat makannya, ada bioskopnya juga yang masih kehitung sepi. KALO HARI BIASA.

Secara week end ye, rame beneeer. Udah gitu yang bikin gue gedek, udah tau rame, banyak bener anak-anak yang main skate board sama roller skate di dalem mall. Udah tau rame malah dese akrobat di situ, jorokin juga nih. -_____-“

Yah begitulah Sabtu malem saya. Dan setelah sekian lama nggak nginep di rumah kembar dempet gue si Tari, akhirnya malem itu gue nginep lagi πŸ˜€

I miss you HOBAH!

Advertisements

6 comments on “Saturday, Hobah, and Baby Kenzo

  1. Martina
    August 16, 2011

    Ngomong2, itu nama bayinya ChaCha (Kenzo) mirip sama nama anaknya Tamara Blezinsky dan Mike Lewis ya? hehehe… *komen ga penting

    Salut buat ChaCha, biar abis ngelahirin juga tetep cantik πŸ™‚

    • unachicadecente
      August 18, 2011

      iya ya? nggak inget nama anaknya Tamara, cuma inget sama Mike Lewisnya #eaaaa
      I’ll tell that to ChaCha then πŸ˜€

  2. depz
    August 16, 2011

    aih cantek canteknya
    *lospokus* πŸ˜€

  3. katrin
    August 25, 2011

    Slalu sukaaa baca2 acara hobah… congrats buat ChaCha n Billy yaaa…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on August 16, 2011 by in Bestie, HOBAH, Jalan-Jalan.

Archives

Blog Stats

  • 2,399,387 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,301 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Have a good week ahead πŸ’‹#Monday I've lost count on how many coffee shops there are in SCBD-Senopati, but this recently opened one has surely caught my attention because not only they serve #coffee, they also provide Indonesian comfort food (a.k.a masakan rumahπŸ‘Œ) and snacks and they're all affordable! #hallelujah

#teppyscoffeeshoplist #weekend #coffeeshopoftheworld #coffeeshop #cafeyouneed First time making my own cup of #coffee & latte art, thanks to @muhammadaga as our "guru" at #iflixfilkop2coffeeworkshop held by @iflix.id today. I hope my little mission of no longer being just a #coffeeshop hopper, but rather someone who actually understands the whole process in coffee-making journey down to the very last detail, will slowly but surely come to realization. At least starting today. πŸ‹ Thanks so much for the great knowledge, insights, and practices you delivered today @muhammadaga, and most of all for the learning opportunity @iflix.id! Also, you guys can now stream @filkopmovie 2 on iflix. Get on itπŸ’ƒπŸ’ƒπŸ’ƒ #weekend #workshop La Mouette, a little Japanese #bakery at "Little Tokyo," Melawai. Very affordable, serves #coffee, and sells the best, softest, caramel #pudding (last photo). Another good thing is that they're open from 7am to 9pm! It is located right behind Melawai Plaza. They got no wi-fi yet but they have 2 tables inside with power plugs and the place is quiet, so if you want to work or have some downtime, come come! (PS. the bread's great and their coffee is not bad at all)

#teppyscoffeeshoplist #coffeeshop #cafeyouneed #coffeeshopoftheworld #cafe #weekend Rumpi pagi di Paris van Blok M 🀣
(but it's actually a #Japanese bakery) Zaterdag gezicht.
%d bloggers like this: