Kejebak Diskon


Sepotong tulisan nggak penting…

Have you girls shopped during this sale season?

Pada dasarnya gue jarang banget belanja jaman musim diskon, soalnya biasanya toko-toko suka rame banget… Cuma, selama sebulan terakhir, karena pas jam istirahat kantor kadang gue suka ke mall sama temen-temen kantor yang demen belanja, jadilah gue nyangsang juga di dalem toko-toko ciamik itu…

Awal-awal bulan, diskonnya masih becanda, alias turunnya kagak banyak-banyak banget… Menjelang akhir masa diskon, diskonnya makin drastis…

DAN DI SINILAH TEPPY MULAI BERGERAK =))))

Jadi cuma mau curcol karena hepi aja, betapa hepinya gue dapet pouch Mango dari harga awal yang tidak masuk akal Rp 369,000 menjadi Rp 129,000.

Dan sebuah sepatu berhak tinggi (Mango juga), dalam ukuran kaki raksasa gue, 41, dengan hargaaa…

Rp 99 ribu saja! 😀

*sujud sukur*

Begitulah sodara-sodara…

Jadi saran sayah, kalo liat toko yang majang plang SALE, jangan kalap belanja dulu… tunggu aja ampe udah mau kelar masanya, biasanya turun lagi harganya 😀

Baiklah, itu sajo berita tak penting saya.

Sekian dan terima transferan.

2 comments

  1. kemaren charles and keith baru buka gerai di depok, terus dengan plang SALE segede2 babon, isinya ibu2 yang nyoba doang tapi gak beli. gue mau liat2 aja udah males saking penuhnya. haha..

Leave a Reply to unachicadecente Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s