Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Kejebak Diskon


Sepotong tulisan nggak penting…

Have you girls shopped during this sale season?

Pada dasarnya gue jarang banget belanja jaman musim diskon, soalnya biasanya toko-toko suka rame banget… Cuma, selama sebulan terakhir, karena pas jam istirahat kantor kadang gue suka ke mall sama temen-temen kantor yang demen belanja, jadilah gue nyangsang juga di dalem toko-toko ciamik itu…

Awal-awal bulan, diskonnya masih becanda, alias turunnya kagak banyak-banyak banget… Menjelang akhir masa diskon, diskonnya makin drastis…

DAN DI SINILAH TEPPY MULAI BERGERAK =))))

Jadi cuma mau curcol karena hepi aja, betapa hepinya gue dapet pouch Mango dari harga awal yang tidak masuk akal Rp 369,000 menjadi Rp 129,000.

Dan sebuah sepatu berhak tinggi (Mango juga), dalam ukuran kaki raksasa gue, 41, dengan hargaaa…

Rp 99 ribu saja! 😀

*sujud sukur*

Begitulah sodara-sodara…

Jadi saran sayah, kalo liat toko yang majang plang SALE, jangan kalap belanja dulu… tunggu aja ampe udah mau kelar masanya, biasanya turun lagi harganya 😀

Baiklah, itu sajo berita tak penting saya.

Sekian dan terima transferan.

Advertisements

2 comments on “Kejebak Diskon

  1. achie
    July 19, 2011

    kemaren charles and keith baru buka gerai di depok, terus dengan plang SALE segede2 babon, isinya ibu2 yang nyoba doang tapi gak beli. gue mau liat2 aja udah males saking penuhnya. haha..

    • unachicadecente
      July 19, 2011

      sama bok, gue males masuk situ, makanya melipir ke yang lain =))))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Information

This entry was posted on July 12, 2011 by in Teppy's Fave.

Archives

Blog Stats

  • 4,003,167 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 23,466 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

There was an error retrieving images from Instagram. An attempt will be remade in a few minutes.

%d bloggers like this: