Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

Gowes Sampe Ledes


Setelah merindukan kegiatan bersepeda sekian lama, akhirnya gue beli sepeda juga!

Gue gencar sepedaan jaman masih kecil banget, pas SD, waktu masih tinggal di Medan. Halaman rumah dinas bokap waktu itu luas, jadi bisa bersepeda ria. Cuma berhubung yang sepedaan orangnya kayak gue, maka kejadian yang sering terjadi adalah gue sepedaan lalu nabrak pohon di halaman, jatuh, dan nggak tobat-tobat. Lecet dah.

Hobi lainnya adalah mengabuse sepeda gue untuk jadi bagian dari drama menjijikkan gue: sepeda jadi kuda, gue jadi Pai Su Cen bercadar rok balet. Mwahahaha…

Kagak bagus nih kejiwaan gue dari kecil.

Lalu gue kembali nyentuh sepeda pas jaman kuliah, waktu jadi guru bahasa Inggris di satu tempat les. Kalo kelas belum mulai, gue suka pinjem sepeda si admin buat ke minimart di komplek tempat les itu. Naik sepedanya sih sambil dengerin iPod, jadi berasa di video klip gimanaaa gitu… Sayangnya yang gue lewatin kebanyakan tukang bangunan, walhasil video klip kagak, disuit-suitin. iye.Β  -_-

Oh, dan dengan hobi gue bersepeda ria di tengah hari bolong (sekitar jam 1-2) di sekitar komplek, kayaknya gue sukses dicap sebagai guru lesΒ  paling freak di tempat les itu. Dan akhirnya malah suka dititipin belanjaan =))))

Dengan background seperti itu, biarpun gue aneh, harusnya keliatan kan ya kalo gue sangat suka sepedaan. Maka akhirnya gue wujud nyatakan lagilah kegiatan bersepeda ini dengan sepeda oranye!:D

Selain karena gue suka, gue mau jadiin kegiatan bersepeda ria ini sebagai gantinya ngegym.

Gowes terus sampe kurus.


Percobaan pertama sepedaan adalah hari Minggu, 18 Juni kemaren πŸ˜€

Gue ngikut neng Naniet, anak The Nyinyirs divisi Benhil *cailah* yang udah sering sepedaan baik di hari biasa maupun di hari Minggu. Dan datanglah gue kucluk-kucluk ke gang depan rumahnya, lalu memulai sesi sepedaan bareng Naniet dan para sepupu.

Rutenya:

Benhil – Bunderan HI – Monas – Bunderan Senayan – Kolam Renang Senayan – Benhil.

Total waktu sepedaan: 3 jam non-stop.

Ditemani: iPod kesayangan

Hasil:

Pantat gue mati rasa


Tapi di luar itu, saya senaaaaaang sekali πŸ˜€ Badan jadi seger πŸ˜€

Walaupun saking banyaknya yang sepedaan, gowesnya jadi kudu pelan-pelan supaya nggak nabrak. Terus di jalur lambat sempet ada bis persis di belakang gue -_-”

But all in all it was really fun!

*ngakunya non-stop, giliran difoto akur berhenti semua =)))*

Jadi saya sedang menanti-nanti hari MingguΒ  depan nanti, rencananya mau gowes ampe Kota Tua, mumpung car free day. Mari kita lihat apakah abis itu pantat gue bakal berubah jadi batu apa nggak saking kemengnya.

Buat yang baru mau sepedaan, apalagi yang cewek-cewek, sepeda gue belinya di Taman Sari, Pecenongan, pusatnya sepeda. Lumejen kagak setragis harga di toko-toko sepeda STC. Saran gue, kalo lo tipikal orang rempong banyak bawaan model gue gini, pilih yang pake keranjang, terus pilih warna yang paling ngewakilin elo (kalo ada). Kalo sepeda orange ini mah gue banget, ngejreng, warna favorit, dan kalo ilang di tengah kerumunan, gampang nyarinya, hehehe…

Selamat ngegowes teman-temanku yang kece! πŸ˜€

Advertisements

9 comments on “Gowes Sampe Ledes

  1. DwD
    June 23, 2011

    Wah, sepedanya lucu banget, Tep! Warnanya orange trus ada keranjangnya gitu. Gw juga pengen deh jalan-jalan naik sepeda gitu, seru, tapi apa daya gw ga bisa naik sepeda :\

  2. misstitisari
    June 23, 2011

    kyaaaaa!!!! naksirrrrrr sama sepedanyaa!!!
    ^___________^

  3. Yoanda Pragita
    June 23, 2011

    kak Teppy.. sepedanya merek apaan sik? serinya? Aku juga lagi nyari yang model citybike gituuu πŸ˜€

  4. ana
    June 23, 2011

    mwahahahahaha..

    emang gituu teps kalo sepedaan lama. trus jadi mati rasa, jalan pun serasa ga bisa rapiiih hihihi..

  5. Benny
    June 24, 2011

    Yaolo….. sepeda mini, mwahahaahahahaha……

  6. ndutyke
    July 8, 2011

    teppy, boleh dong bocoran merk dan harga sepeda-nya πŸ˜€
    trus kira2 bisa dipasangin tambahan payung gak ya?
    kayaknya panas bener sepedaan pagi ampe siang….. *lap keringet*

    • unachicadecente
      July 12, 2011

      hi neng! merknya United Bike, harganya 1 juta pas… kalo tambahan payuuuung… mmmm… gak tau juga sih, mending geret suami lo untuk sepedaan terus mayungin, hehehehe *nyusahin*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on June 22, 2011 by in Authentic Teppy, Jalan-Jalan.

Archives

Blog Stats

  • 2,387,198 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 7,292 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Pertolongan pertama pada banyaknya deadline πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ #teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeeshop Sisters through thick and thin. Literally, and figuratively 🀣 #since2004 Here's wishing you a good #Saturday :)
Great (and cute) #coffee by the way, @thewestinjakarta ❀

#teppyscoffeeshoplist #coffeetime #coffeecup From the 52nd. #jakarta #westin current alternate universe. #bali #travel missing the cliff, the sea, the beers, and the company. #bali #balian
%d bloggers like this: