Teppy and Her Other Sides

Eat well, live well, and be merry!

SERUPUT, Jajanan dan Makanan Khas Indonesia


Kemaren malem gue nyobain satu restoran baru di Pacific Place lantai 4 bareng temen kantor gue, Amel, namanya SERUPUT. Tempatnya ada di belakang tengah, deket IWS Noodle Cafe. Gue tertarik nyoba karena interiornya yang lucu dan makanan-makanannya, secara gue paling doyan masakan dan jajanan negara sendiri. Karena kemaren nggak pengen makan berat, kami jadinya ngemil aja…

Cemilannya sih biasa ya, gorengan sama Kue Rangi aja, dan walaupun harganya harga mall, tapi enak kok, dan bersih tentu saja :D Tempe goreng dan pisang gorengnya enak! Pisang gorengnya manisnya pas. Tapi jangan lupa diperes tisu dulu tuh gorengan, minyaknya gila :lol:

Kue ranginya lebih enak lagi dan harus dimakan anget-anget, soalnya empuk dan campuran rasa antara kelapa dan gula merahnya pas banget. ENAK :D

Nah, kalau mau makan berat, katanya sih menu yang orang-orang suka tuh: Sate Betawi Bang Haji, Pindang Patin, sama Sate Maranggi. Mereka juga punya jajanan-jajanan lain kayak Serabi Bandung Saus Duren, Serabi Solo, Kue Cubit, Es Krim Kayak di Orchard (nama menunya beneran persis kayak gini :lol:), Es Cendol, dan lain-lain. By the way, Seruput ini satu grup sama restoran Takigawa dan Meatbar.

Jadi kalau lagi di Pacific Place dan pengen makan makanan Indonesia, Seruput bisa jadi salah satu alternatif :D Selamat mencoba! :D

20130812_201338

 20130815_192332

20130815_192418

20130815_192359

20130815_192614

20130815_192303

Pisgor (2) Ini sepaket harusnya isinya Tempe Goreng, Pisang Goreng, sama Singkong Goreng. Bisa diganti Perkedel juga, cuma karena kemaren lagi pada abis jadi ini aja. Harga: Rp 25,000

rangiKue Ranggi seporsi Rp 9,000 isinya sekitar 5-6 potong

Menu lengkap dan range harganya:

menu

Service Charge 5% + PPn 10%

8 comments on “SERUPUT, Jajanan dan Makanan Khas Indonesia

  1. rintadita
    August 16, 2013

    “es krim kayak di orchard” serius tulisannya gitu kak tep?! x))))

  2. emaknyashira
    August 16, 2013

    itu kue rangginya kayak tampilan kue pancong deh tep, dan es krim kayak di orchard? hahahahahaha ini nama menunya spesifik amat siih.

    • Teppy
      August 16, 2013

      iya persis itu namanya :D

  3. oppie83
    August 16, 2013

    makasih ya tep! asiikkk ada review nya :D Lucu juga!gw rasa gpp lah mahal tp semoga aja bahannya sehatan dikiiit dr yg di pinggir jalan..at least gorengannya ga mengandung plastik, hehehe.

    • Teppy
      August 16, 2013

      sama-sama :D iya lebih terjamin kebersihannya dan enaaak! :D

  4. liamarta
    August 16, 2013

    interiornya cakep ya mbak, mau ah kapan2 dicoba, enak kayanya tempatnya yah :D

  5. Fendi haris
    August 20, 2013

    benar-benar khas indonesia,, dan perlu dibudidayakan,, hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Archives

Blog Stats

  • 1,541,042 hits

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 6,471 other followers

Follow Teppy and Her Other Sides on WordPress.com

Follow me on Twitter

Instagram

Buckingham #london The @chubbymaxcookies couple! Visit their booth at @marketmuseum and try those delish cookies! My fave Cookies & Cream and S'mores have already sold out but I tried the Peanut Butter one and I love it 😱 Open until tomorrow at Lippo Kemang Village, Avenue of the Stars :D #chubbymaxcookies We just like to be prepared. LOL. 😂😂😂 #harrods #london Lovin' #london's green space 😍 Lovely place, great food, friendly staff. Got me all posy because they have a pretty looking bar 😂
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 6,471 other followers

%d bloggers like this: